alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia
4.76 stars - based on 162 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008034302/pic-alasan-kenapa-banyak-film-mesum-di-bioskop-indonesia

[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 243
Setubuh ama TS.!!!
gimana dunia perfilman indonesia mw maju klo orang" yg berperan di dalam dunia perfilman aja udah gak beres...
yg paling parahnya lagi LPI itu lo... udah tahu filmnya mesum banget... BB++ level dewa... eh masih aja dilolosin... itu gimana ceritanya tu... emank udah bobrok mental LPI sekarang... parah da... emoticon-Najis
indonesia mesum dari daging ampe tulang! emoticon-Big Grin
Quote:
gak pernah nonton bioskop saya gan emoticon-Hammer
jadi gak tau film film apa aja yang diputar emoticon-Hammer
indonesia mesum semua!!!! emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
wkwkwkwkwk bener juga y gan, sutradaranya banyak yg mesum
[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia
TS mesum emoticon-Ngakak (S)
becanda gan emoticon-Peace
yg terakhir itu yg paling berpengaruh gan
kalo ga ada yg nonton otomatis pada tenggelam semua tuh film.... udah tau mesum masih banyak yg nonton ya ga bakal ilang tuh film mesum dari perfilman indonesia emoticon-Hammer
thread keren neh,batu rate ***** deh emoticon-I Love Kaskus (S)
[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia
jijik gan ane liat pilem horror indo, gak jauh dari nenen
Film di Indonesia gak ada yang bener pengen bikin film horror malah kepeleset jadi mesum , akting buruk ? gak masalah yang penting berani tampil porno , cerita standar cuma dikejar-kejar hantu terus abis itu ngebokep deh . Film horror di Indonesia cuman satu yang ane akuin dan itu adalah : RUMAH DARA.
Kenapa gak sekalian bikin film bokep ajah.
[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia
semuanya mesum...emoticon-Ngakak
hahahaha buset emoticon-Ngakak (S)
alasanya semua ada kata mesumnya emoticon-Ngakak (S)
ya yang paling penting tuh penontonnya, kalo ga ada penontonnya juga bakalan rugi tuh mereka
untung ane mesum kalo ga ada ane apa nasib ram punjabi wkakakak
[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia Baginda KK emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bacanya
klo dasarny uu pornografi digalakkan knp jg pake masih milih pilm mesum mn yg layak dtonton
g konsisten jdny..
klo g y g..mending jg ngaskus..bljr brg emoticon-Big Grin
ane ndak mau munafik.. ane ngikut yang trakhir gan.. TS sok alim emoticon-Hammer2
Halaman 21 dari 243


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di