alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia
4.76 stars - based on 162 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008034302/pic-alasan-kenapa-banyak-film-mesum-di-bioskop-indonesia

[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 243
bener banget gan,,,semua aspek mendukung padahal dah sering d demo masih aja menjamur... emoticon-Shutup
karena larisss
Manusiawi sieh kalo tertarik liat adegan2 menjurus ke mesum, apalagi nontonnya rame2.... Ilang dech rasa MALU yang seharusnya bikin kita lebih Manusiawi. Ckckckck........
ini dia gan yang bikin ane emoticon-Najis
yang begitu kagak difatwa haram ya gan??

entahlah gan...
ane sebagai pecinta pilm sedih gan, giliran pilmnya bagus di banned gan..
dasar otak mesum ..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini lah jenis perfilm an indonesia...
Film horor-mesum
[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia
biasanya ulahnya puun**bi bersaudara gan emoticon-Big Grin film horror yg dibumbui dengan adegan"..
emoticon-Cape d... otak mesum semua
[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia
lah. intiny smuanya mesum dong gan kalo begini emoticon-Ngakak
banyak yang otaknya mesum gan emoticon-Hammer
[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia
sangat objektif sekali penelitian anda gans emoticon-Big Grin
[PIC] Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia
ane juga suka nonton gans emoticon-Big Grin
bener gan ane setuju deh
selama pasar masih mesum,
produksi juga mesum teruuuuus...

btw, keterangan gambarnya kocak deh,
*hanya ilustrasi
males nonton film2 indo gan...
bener juga ya gan
Quote:


setuju sama agan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Kesimpulan nya jadi semua orang emoticon-I Love Indonesia ber-otak MESUM gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
serba mesum..emoticon-Big Grin

tapi klo penonton mesum!! krn ada kesempatan..emoticon-Nohope
yg ke lima deh emoticon-Ngakak
Halaman 20 dari 243


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di