CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
aneh,, ratusan orang penumpang busway telanjang bersama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008075148/aneh-ratusan-orang-penumpang-busway-telanjang-bersama

aneh,, ratusan orang penumpang busway telanjang bersama

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 463
wah ada-ada aja perilaku manusia gan,
telanjang dlm busway haha emoticon-Big Grin
aneh,, ratusan orang penumpang busway telanjang bersama
gelo eta jelema
aneh,, ratusan orang penumpang busway telanjang bersama
ampe segitunya emoticon-Najis
ampe segitunya emoticon-Najis
D indonesia ada w mw !
aneh,, ratusan orang penumpang busway telanjang bersama
Ngintip gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) aneh aneh saja orangbarat memang emoticon-Hammer emoticon-Hammer
gila juga ya orang sana..jadi penasaran mau kesana..hahahaha emoticon-Ngakak
yg boneng tuh gan ,ane kok ngeliatny risih y gan
ane ngakak gan yg mas diliatin cwo itnya cwe ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Waduuhhh, kacau abizzz!!!!!!
Hhahhahaa...
kacau nih, ntar kalo diliar anak kecil gimana, mau bugil ya di kamar aja!
sepertinya seru tuh kalo ada acara begituan di KA indonesia...
dan dijamin pasti RAMAI KEMBALI emoticon-Ngakak (S)
aneh,, ratusan orang penumpang busway telanjang bersama

yang ini pake aji mumpung gan emoticon-Big Grin
Quote:


dipelototin terus gan emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 kamvret bisa ada2 aja orang luar sana gan,tau aja harinya dinging pada lepas celana emoticon-Hammer2 keriput yang di bawah tuh wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
wah mantab gan, cewek'a cakep.
kalo ane di TKP, ga bakal ane sia-siain tuh kesempetan. emoticon-Big Grin
wah tambah gila aja ya keren tp hehe
emoticon-Kiss . \temoticon-angel artikel ttg "aneh,, ratusan orang penumpang busway telanjang bersama\t " menarik tingkatkan moga HT kk
aneh,, ratusan orang penumpang busway telanjang bersama
Jadi pingin ke sana gan emoticon-Big Grin
Halaman 10 dari 463


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di