CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007804133/laki-laki-tak-akan-mampu-menahan-rasa-sakit-melahirkan-must-read

Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 116




jangan sampe gan mengalami kayak gitu emoticon-Takut (S)


emoticon-Ngakak ada2 aja deh TS ini
ternyata anaknya si sopir....
pantesan aja si ardi pengen pindahin semua karena gak rasa sakit...
emoticon-Ngakak
untung cuma supirnya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak supir donk bapake emoticon-Ngakak
kasian si ardi dikibulin... emoticon-Ngakak (S)
Bwakakakak....
Cara jitu buat tau istri selingkuh apa engga....... emoticon-Ngakak

udah ane rate gan emoticon-coffee
wadaw, parah... ternyata supirnya toh yg kena emoticon-Ngakak
ketuker sma sopir nya,pantes ga kerasa skit
kasian anaknya emoticon-Berduka (S) jadi yatim emoticon-Big Grin
udh baca2 serius gak taunya guyonan.. emoticon-Hammer2
ternyata tuh anaknya bukan dr si ardi tp istrinya selingkuh ma supirnya emoticon-Cape d...

emang bener sakit melahirkan itu luaaaaaaaaaar biasa sakitnya....disitulah perjuangan seorang ibu, berjuang antara hidup dan mati mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan seorang anak...tp begitu baby nya lahir, rasa sakit nya langsung hilang begitu mendengar tangisan pertama sang bayi...rasa bahagia dan haru menjadi 1...wah pokoknya susah diungkapkan dgn kata2 deh... emoticon-Big Grin

alhamdulillah ane skrng dah menjadi seorang wanita yg sempurna dan menjadi ibu emoticon-Malu (S)

makanya surga berada dibawah telapak kaki ibu...I LOVE U MOM emoticon-Pelukemoticon-Kiss
emoticon-Ngakak anak supir ternyata
bwakakakak... anaknya sopir emoticon-Ngakak
kirain ke si ardi.. kiranya salah emoticon-Ngakak (S)
udah ane emoticon-Rate 5 Star gan...kirain sakti amat tuh suaminya.. emoticon-Big Grin
ternyata si suami bukan lah bapak dari bayi itu...wkwkwkwk emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
astagaaa...jadi istrinya ardi selingkuh ama supirnya??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yuhu... emoticon-siul:
berarti bapaknya itu supir taxi donk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ane gan
kasian bgt gan ternyata bukan anak kandungnya emoticon-Hammer2

cowo aja bisa smpe meninggal, ternyata seorang ibu itu luar biasa emoticon-Matabelo
walah ternyata guyonan toh emoticon-Hammer
kalo setengah laki2 bisa gak gan ?

emoticon-Ngakak

kan ada yg operasi tuh emoticon-Ngakak
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
Halaman 27 dari 116


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di