KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Wanita & Pria setelah putus dengan pacarnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008011118/perbedaan-wanita-amp-pria-setelah-putus-dengan-pacarnya

Perbedaan Wanita & Pria setelah putus dengan pacarnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 468
idem deh gan,walo ane sama yang dlu udah biasa aja skrg, tapi kalo liad dia kayak smacem "dijodohin/dicie-in" (walao cuma iseng) sma co laen, ttep ane ada prasaan gimana gitu gan,
trkadang ane jg bingung sama diri ane ndiri emoticon-Bingung (S)
iya bener tuh.. ane setuju gan.. emoticon-Embarrassment

emang sulit bgt lupain nya.. emoticon-Embarrassment
bener gan, pas putus cewe ane nangis2 ga karuan. ane biasa aj, tapi kalo ktemu tetep msh kesel
ah kyaknya ga juga dehgan
ane cowok tapi biasa aja !
soalnya mantan ane gak ada yang berkesan !
artinya cowo ituh sebenrnyalebih setia...
ah. ane cewe. dan br bs ngelupain pacar prtama ane 2 taun kmudian
itu tergantung orangnya aja gan,,
ane cewe, trs klo putus emang nangis berhari-hari, tapi butuh waktu yg cukup lama buat lupain mantan.
Quote:


bener tuh gan emoticon-Big Grin sedia serep sebelum putus
yeeaaah krg lebih gitu lah gan emoticon-Malu
yg cowo koq bisa boneng gan, agan merasakan jg y emoticon-Big Grin
bener bngt gan, ane cowo, emang susah ngelupain seseorang yg pernah ngehias hari2 kita. gw dah 2 tahunan msh blom bisa lupain dia... emoticon-Frown
wah ane nggak gt gan,
1 bulan ane bisa nglupain hal itu
setubuh gan,ane udah sebulan ptus,dia malah udah dket sma cwo laen,ane malah blm bsa ngelupain,,sempak
semua tergantung orangnya gan..

TS terlalu menggeneralisasi..

Dulu ane (cewe) pas putus sama cowo ane 2 minggu ane ga berenti nangis tiap lagi sendiri di kamar..

eh terus balik lagi..

dan ga putus2 ampe sekarang (dah mo 2 taon)

cowok ma cewe gak ada bedanya..

soal hati siapa yang tau?
wah bener gan , cinta pertama ane gak bakal terlupakan
nice share ya gan emoticon-Smilie
Perbedaan Wanita & Pria setelah putus dengan pacarnya
ih wow. . emoticon-Belo
ngena banget gan, ke ane emoticon-Embarrassment
soalnya lagi patah hati emoticon-Frown
biasanya setelah putus, cowonya itu jadi deket lagi sama temennya gan emoticon-No Hope
Perbedaan Wanita & Pria setelah putus dengan pacarnya
setuju sm TS nya emoticon-Angkat Beer
kayanya bener ni gan emoticon-Malu (S)
Halaman 6 dari 468


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di