CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
makanan yang wajib di bawa klo mau ke luar negeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007001070/makanan-yang-wajib-di-bawa-klo-mau-ke-luar-negeri

makanan yang wajib di bawa klo mau ke luar negeri

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 227
Wah, tapi kapan ya nae ke luar negerinya>?? emoticon-Bingung
mi instan dahp ling yg hrus dbwa sm beras kl bs emoticon-Big Grin
Quote:


kalo teh mah gan gampang kyknya dapetnya..
makanan yang wajib di bawa klo mau ke luar negeri
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
makanan yang wajib di bawa klo mau ke luar negeri
abon tu paling penting emoticon-Big Grin
enak banget dah kalo makan pake abon emoticon-Big Grin
gambar abonnya kurang gede gan emoticon-Cape d...
Quote:


setuju gan emoticon-thumbsup:
ane sih kalo pergi" keluar kota pasti bawanya mi instan gan emoticon-2 Jempol
ahahah , bawa rice coocker !
emoticon-Ngakak berat gan !
makanan yang wajib di bawa klo mau ke luar negeri
kurang terasi gan,
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Krupuk udang tuh gan yang maknyus emoticon-Matabelo
Nambahin gan...

Bawa dendeng juga. gampang tinggal goreng doang. *pengalaman pribadi emoticon-Big Grin
emoticon-army:
iya cuy harus



emoticon-Sundul Up
makanan yang wajib di bawa klo mau ke luar negeri
aye tambahin atu lagi gan...pete ama jengkol gan emoticon-Ngakak..(emang bisa masuk pesawat nih barang tong) emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
makanan yang wajib di bawa klo mau ke luar negeri
no indomie no life gan
emoticon-Ngakak
ane ga tau ni gan kapan mau ke sana.... doa in aja ya gan emoticon-Big Grin
btw mie instant yg sangat praktis gan emoticon-Big Grin
krupuk gan yang paling wajib dibawa emoticon-Cool
makanan yang wajib di bawa klo mau ke luar negeri
tambahan gan, bawa terasi sama kerupuk melinjo dan udang.
ssh klo cari tu gan.
emoticon-Bingung (S)
Halaman 13 dari 227


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di