CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007992200/kripik-usus-palsu-beredar-di-bis-solo---jogja-hati-hati-gan

Cara bedain kripik usus aseli dengan yang palsu, cekibrot...

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 352
Post ini telah dihapus oleh
wanjrit cacing gan bagus deh ada baiknya juga buat yg tipes tapi ane ogah mknya
inilah negeri kita gan, apapun bisa dipalsukan emoticon-Berduka (S)
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
bagus tuh gan klo cacing diolah pake tepung gtu buat orang yang sakit tipes.,klo buat dikonsumsi sih ane emoticon-Najis
bujed jadi jijik gue mau makan di warteg
dari cacing gan ? yeeks emoticon-Najis








-posted by annisyuhuw-KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
wew cacing toh emoticon-Hammer
Tapi cacing juga baik buat kesehatan perut gan...!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
hem..ane dijakarta
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
baaaaahh.. parah. taunya usus cacingemoticon-Najis
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
masak kripik cacing gan emoticon-Hammer

nggilani emoticon-Frown
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
Post ini telah dihapus oleh
patut diselidiki lebih lanjut
cacing yg boneng aja gan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
hiiii emoticon-Najis emoticon-Najis
ane suka usus om tp gpernah dpt keripik begituan emoticon-Takut
ati2deh ntar ane! emoticon-thumbsup emoticon-Rate 5 Star
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
itu cacing ya gan...emoticon-Bingung
kurang ajar banget sih tu orang,,,emoticon-Marah
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis parah bner coy .. ulet bgituan mah makanan nya landak gua
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
Untung ane gak pernah beli emoticon-Big Grin
Halaman 37 dari 352


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di