CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
INDIGOS VISIONS en TALK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004702877/indigos-visions-en-talk

Re-connections- indigo, visions, pencerahan, jaman baru

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 189 dari 387

Salam,,,

setelah saya bulak balik membaca thread ini, saya memberanikan diri untuk bertanya. Berhubung thread ini berbicara tentang vision jadi rada nyambung dikit dah,,,,
Apakah agan askes atau agan2 yg lain tau tentang "Celestine Prophecy"? memang ini adalah judul novel tahun 90-an dan film tahun 2000-an. Tapi yg ingin saya tanyakan, apa sih di balik makna semua cerita tersebut (bukan sinopsisnya)?
Kenapa saya bertanya hal ini, karena kemarin saya mendapatkan pesan dari teman untuk membuka gerbang cahaya hati, salah satu cara yg dia usulkan adalah carilah makna tentang Celestine Prophecy,,,,mungkin ada yg bisa bantu? kalo langsung bertanya kepada teman saya tersebut, jelas lah ga akan di jawab,,,,

hatur nuhun,,,,,
edited

Mohon di jawab kalau berkenan

agan askes yang terhormat, salam kenal,, saya pernah bermimpi, ntah mimpi gambaran dalam mimpi saya ini berupa vision atau hanya sekedar bunga tidur belaka,, tapi kalau memang mimpi saya merupakan sebuah vision, saya berharap agan askes bisa menjelaskan maksudnya,,

kira2 begini mimpi saya :


saya bermimpi berjalan jalan di sebuah hutan, di hutan itu ada sebuah sungai yang berkelok kelok panjangnya, dan aneh nya saya merasa familiar dengan hutan dan sungai itu, kemudian saat saya semakin jauh bejalan, saya bertemu dengan seorang kakek2 tua membawa tongkat dengan pakian hitam2( semacam jubah) dan memakai sorban / ikat kepala berwarna hitam juga,, tiba2 dia berbicara nduk, untuk memecahkan masalah2mu, "carilah daun jati"

tiba2 saya terbangun dan masih terngiang2 kata2 tadi, kira2 begitulah mimpi saya


saya juga pernah beberapakali mimpi di datangi Nabi Muhammad, kalau tidak salah sampai tiga kali beliau datang ke mimpi saya, tapi yang membuat saya sampai saat ini ragu apa benar itu Rosululloh adalah du mimpi ketiga saya, krn di mimpi tersebut, Rosululloh sampai berlutut di hadapan saya sembari memegang tangan saya dan berkata "apa yang harus kulakukan agar membuatmu percaya kalau aku ini Muhammad"

terinakasih atas jawaban agan askes

Wassalam


emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:

bener banget saya bekerja diBidang Hukum as a Lawyer diJakarta masalah menang Kalah dalam suatu Kasus diPersidangan Pengadilan Negri/Tinggi/Agama/Tata usaha negara/Pengadilan Korupsi,Kejaksaan,Mahkamah Agung sampai Mahkamah Konstitusi) semua bisa DiAtur(Di Indonesia) asal ada Uang,Jaksa Hakim Panitera semua punya harganya masing U name it even Cops U Can Buy it!

cuma Hati Nurani yang Engga Punya Harga DiNegeri ini!!!!
Quote:


haha jawabannya ada di akhir film.. 10 insights, kalau paham ama isinya, you will know the secret...

salam.
Quote:


Assalam mualaikum..
dear ila0ila

maapkan saya yang lancang ,, yang berusaha menterjemahkan arti dari mimipi sista

menurut saya sih.. sista mempunyai cita cita atau harapan yang besar tentang kehidupan ini.. sista berusaha untuk menggapainya meraihnya walaupun itu sulit, berkelok kelok bahkan jika harus menempuh bahaya sekalipun sista tau akan hal ini / sista tau resikonya seperti apa,, dan sista tetap telusuri / jalani apa yang menurut sista sebagai harapan itu.. dan sista mengikutinya jauh semakin kedalam
ditengah perjalanan kehidupan sista akan menemukan orang yang tidak sista kehendaki atau tidak sista sukai.. tetapi seseungguhnya dia adalah orang yang bijak yang merusaha memberitahu sista untuk membantu masalah sista yang sista sedang hadapai yaitu dengan arahan carilah tujuan hidup sista dan jadilah diri sendiri,, atau carilah jadi diri sista,, maka disanalah jalan keluarnya
tampa topeng, tampa kepura puraan,, tampa harus tampil sempurna, tinggalkan keangkuhan,, merasa benar sendiri,, dan jangan jadikan gemeelapnya dunia sebagai tujuan hidup sista

Allah yang Maha Penyayang,, menyayangi sista dan kita semua,, tapi khusus untuk sista,, Allah ingin memberitahu sista,,, dengan datangnya mimpi Nabi Muhammad S.A.W sebagai bukti,, bahwa sista tau jalan yang baik yang mana,, tapi sista masih ragu untuk melakukannya..
pesan saya ,,, mintalah petunjuk dari Allah agar diberi kekuatan dan kemampuan untuk meninggalkan segala keburukan menuju jalan kebaikan..

Ya Allah,, maap kan hamba yang lancang menterjemahkan segala sesuatunya.. dan berikanlah segala kebaikan untuk sista dan kita semua aaamiiiiiemoticon-Peace
Quote:


sedikit nambahin bro, daun jati = hidup yang sejati untuk menjalani sejatinya hidup

mimpi ketemu Rosululoh adalah benar adanya, karena Rosululoh tidak bisa ditiru oleh jin, baru mengaku saja jin akan terbakar (banyak keterangan yang mengatakanya)


buat bro ASKES : calm down bro.... ingatlah secangkir kopi akan terasa manis jika sudah mengendap......emoticon-I Love Indonesia

silakan dilanjut......
Quote:


Quote:


maksudnya sama kok gan keadilan dari Yang Maha Adil....emoticon-Shakehand2

yang pasti akan banyak korban....

Keikhlasan gampang di ucap susah tuk dilakukan emoticon-Malu
Quote:


iyah gan..sebenarnya sedih mengungkapkan ini emoticon-Mewek tapi dalam waktu dekat, banyak yang akan terpisah emoticon-Turut Berduka (saya ngga bicara tentang isu kiamat, karena kiamat ngga ada) saya hanya ingin mengungkapkan bahwa pemurnian/seleksi alam akan segera berlangsung..

kematian tidaklah sakit, hanya..ikhlaskanlah semua

ini sudah kehendak alam. tidak ada lagi yang bisa diperbuat..
KABAR BAIK DALAM PERKEMBANGAN KEADILAN DI INDONESIA

KY Akan Panggil Hakim Antasari di Tingkat Pertama Hingga Kasasi
Rachmadin Ismail - detikNews


Jakarta - Komisi Yudisial (KY) menemukan sejumlah kaganjilan dalam penanganan perkara mantan ketua KPK Antasari Azhar. Hakim di tingkat pertama hingga kasasi yang terlibat akan segera diperiksa.

"Ya, pada akhirnya nanti kami akan melakukan pemeriksaan setelah semuanya, bukti-bukti dan indikasi-indikasi sudah dilengkapi dengan bukti-bukti yang jelas. Karena kami tidak mau keliru dalam melakukan pemeriksaan," kata Ketua KY Eman Suparman.

Hal itu dia sampaikan usai bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kantor presiden, Jakarta, Rabu (13/4/2011).

Menurut Eman, KY tidak akan gegabah dalam proses pemeriksaan nanti. Semua bukti harus diperjelas dan setiap keputusan harus dibuat dalam sidang pleno.

"Sebab nanti akan menjadi trial by the press. Tidak boleh menghakimi sendiri. Karena semua keputusan merupakan hasil dari pleno kami," ucapnya.

Meski begitu, Eman enggan menyebut siapa saja hakim yang akan dipanggil. Termasuk kemungkinan sanksi yang bakal dijatuhkan.

"Sudah jelas ada tapi kami belum bisa katakan sanksinya apa. Kesalahannya apa, kan harus jelas dulu," sambungnya.

Komisi Yudisial (KY) sebelumnya menemukan indikasi pelanggaran profesionalitas hakim yang menangani persidangan Antasari Azhar. KY mensinyalir ada sejumlah bukti-bukti penting yang justru tidak dihadirkan hakim.

Sejumlah bukti yang tidak disentuh hakim dan cenderung diabaikan yakni terkait bukti dan keterangan ahli terkait senjata dan peluru yang digunakan.

Antasari divonis 18 tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Antasari didakwa melakukan pembunuhan berencana dan dijerat dengan Pasal 55 ayat (1) ke-1 jo Pasal 55 ayat (1) ke-2 KUHP pasal 340 dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.

Dakwaan tersebut juga berisi bagaimana Antasari berbuat tidak senonoh dengan Rhani Juliani, istri siri Nasrudin. Antasari dinilai terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana melakukan perbuatan membujuk orang lain melakukan pembunuhan berencana terhadap Nasrudin Zulkarnaen.

Pada tingkat banding di Pengadilan Tinggi, permohonan Antasari Azhar ditolak.

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memperkuat hukuman Antasari Azhar selama 18 tahun penjara karena dinilai sah dan menganjurkan pembunuhan berencana terhadap Nasruddin Zulkarnaen. Putusan yang sama ditujukan kepada terdakwa lain, yakni mantan Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Wiliardi Wizar 12 tahun, Sigid Haryo Wibisono 15 tahun, dan Jerry Hermawan Lo 5 tahun penjara.

[Rabu, 13/04/2011 12:24 WIB
KY Temukan Indikasi Hakim Kasus Antasari Abaikan Bukti
Rachmadin Ismail - detikNews

Jakarta - Komisi Yudisial (KY) menemukan indikasi pelanggaran profesionalitas hakim yang menangani persidangan Antasari Azhar. KY mensinyalir ada sejumlah bukti-bukti penting yang justru tidak dihadirkan hakim.

"Kesimpulan sementaranya adalah ada potensi pelanggaran perilaku hakim, terutama dalam hal profesionalitas karena mengabaikan bukti-bukti kuat yang ada di persidangan," kata juru bicara KY, Asep Rahmat Fajar, di Jakarta, Rabu (13/4/2011).

KY telah menelaah dokumen pengaduan yang dilaporkan pihak Antasari. KY juga menelaah dokumen yang diperoleh dari hasil investigasi.

"Oleh karena itu sekarang KY melangkah ke tahap berikutnya, yaitu akan meminta keterangan dari para pihak, dimulai dari pelapor, saksi dan ahli, seperti ahli balistik, IT dan lain-lain," terangnya.

Asep merinci, sejumlah bukti yang tidak disentuh hakim dan cenderung diabaikan yakni terkait bukti dan keterangan ahli terkait senjata dan peluru yang digunakan.

"Juga terkait teknologi informasi, dalam hal ini pengiriman SMS dari Antasari," imbuhnya.

Antasari divonis 18 tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Antasari didakwa melakukan pembunuhan berencana dan dijerat dengan Pasal 55 ayat (1) ke-1 jo Pasal 55 ayat (1) ke-2 KUHP pasal 340 dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.

Dakwaan tersebut juga berisi bagaimana Antasari berbuat tidak senonoh dengan Rhani Juliani, istri siri Nasrudin. Antasari juga dinilai terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana melakukan perbuatan membujuk orang lain melakukan pembunuhan berencana terhadap Nasrudin Zulkarnaen.

Pada tingkat banding di Pengadilan Tinggi, permohonan Antasari Azhar ditolak.

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memperkuat hukuman Antasari Azhar selama 18 tahun penjara karena dinilai sah dan menganjurkan pembunuhan berencana terhadap Nasruddin Zulkarnaen. Putusan yang sama ditujukan kepada terdakwa lain, yakni mantan Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Wiliardi Wizar 12 tahun, Sigid Haryo Wibisono 15 tahun, dan Jerry Hermawan Lo 5 tahun penjara.

(ndr/nrl)
Jumat, 08/04/2011 17:07 WIB
Awasi Peradilan, KY Gandeng Senator Terima Aduan Rakyat
Andi Saputra - detikNews
Jakarta - Komisi Yudisial (KY) menjajaki kerja sama dengan senator yang tergabung dalam Dewan Perwakilan Daerah (DPD) terkait pengaduan masyarakat yang berhubungan lembaga peradilan. Hal ini karena dilatarbelakangi anggota DPD banyak menerima keluhan tentang sistem peradilan di Indonesia.

"Pagi tadi KY dan DPD telah menandantangani Memorandum of Understanding (MoU) di Gedung DPD menyangkut kerja sama pertukaran informasi sekaligus penguatan kapasitas lembaga," kata Juru Bicara Asep Rahmat Fajar kepada wartawan, Jumat (8/4/2011).

Menurut Asep kerja sama ini dilatarbelakangi fakta bahwa rumah aspirasi DPD di daerah sering menerima pengaduan masyarakat terkait lembaga peradilan.

"Jadi ke depan diharapkan KY yang memiliki jejaring di daerah bisa kerja sama dengan rumah aspirasi DPD ini untuk menerima pengaduan masyarakat langsung di tempat," ujar Asep.

Teknis pelaksanannya akan dilakukan maksimal 3 bulan ke depan. Bagi warga yang merasa dizalimi proses peradilan tidak usah repot-repot datang ke Jakarta untuk mengadu. Namun cukup mengadu ke senator terdekat di provinsi masing-masing. "Jadi kedepannya, rumah aspirasi DPD ini akan mengecek kelengkapan adsministrasi aduan. Setelah lengkap, dikirim ke Jakarta," kata Asep.

Bagi rakyat miskin, hal ini pun memudahkan untuk mendapatkan akses keadilan. "Karena seluruh biaya pengiriman dan proses administrasi ditanggung rumah aspirasi DPD," tuntas Asep.

(asp/anw)
Rabu, 13/04/2011 14:49 WIB
MA Bantah Temuan KY Tentang Kasus Antasari Azhar
Andi Saputra - detikNews
Jakarta - Mahkamah Agung (MA) keberatan dengan penilaian Komisi Yudisial (KY) yang menyebut adanya pengabaian alat bukti dalam perkara Antasari Azhar. Ketua Muda Pengawasan MA Hatta Ali menegaskan tidak dipertimbangkannya sebuah alat bukti merupakan hak mutlak seorang hakim dalam melakukan penilaian terkait pemeriksaan perkara.

"Kalau menyangkut penerapan hukum adalah masalah teknis yang sepenuhnya menjadi kewenangan hakim dalam melaksanakan independensinya," kata Hatta, dalam pesan singkatnya, kepada wartawan, Rabu (13/4/2011).

Hatta melanjutkan, bila para pihak terkait kurang puas dalam hal pembuktian maka bisa mengajukan upaya hukum, seperti banding dan kasasi. Dalam perkara yang sudah diputus pada tingkat kasasi ini maka bukti baru (novum) yang belum pernah dipertimbangkan oleh pengadilan tingkat sebelumnya bisa diajukan.

"Kalau ada yang tidak puas jalurnya adalah upaya hukum," tutur Hatta.

Sebelumnya, dugaan penyimpangan proses hukum kasus pembunuhan berencana Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen terhadap terpidana mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar kian menguat.

Sebabnya, Komisi Yudisial (KY) memastikan bakal memanggil kembali para pihak terkait kasus Antasari tersebut karena terdapat perkembangan baru dugaan pelanggaran kode etik dan pedoman perilaku hakim dari tingkat pengadilan negeri hingga kasasi MA.

Sebagaimana diketahui, Komisioner KY Suparman Marzuki menemukan adanya pengabaian beberapa bukti dalam kasus Antasari yang dilakukan tiga orang majelis hakim. Bukti yang dimaksud pengabaian keterangan ahli balistik dan forensik Abdul Munim Idris.


(asp/ndr)
Sorry to say lebih baik kembali hal-hal yang berkaitan dengan indigo or what sesuai dengan judul topik ente, bro. Kalo bahas soal keadilan mungkin nggak bakal habis-habis ...



wassalam
kasus antasari adalah kasus yang menjadi parameter bahwa mafia hukum sangat kuat pengaruhnya di peradilan Indonesia.

Lokomotif penegakan hukum, pemberantasan korupsi ada di tangan antasari saat menjabat ketua KPK, (bandingkan dengan kpk saat ini)

Siapa berani menjerat besannya sby?, kpk saat ini bahkan tdk berani menyentuh petinggi demokrat.

2 tahun lalu sy dapat 'pesan' dari langit soal ini, orang yang tidak bersalah tapi di jebak -
silahkan liat pengakuan wiliardi wizard yang mencabut BAPnya namun hakim tdk mempedulikan fakta ini, lalu pengakuan isteri wiliardi di kick andy, kesaksian ahli balistik itb soal snejata dan peluru yg membunuh nasrudin.

Sudah kami coba dengan zikir, tapi lawannya sangat berat, tapi sy yakin bantuan akan datang, terutama dari energi teman-teman agar pintu kebenaran terbuka. melalui Komisi Yudisial dan sby (grasi).

Lalu kami berhenti, mungkin ini takdir beliau. Lalu pesan itu datang lagi, itulah saat saya posting 'mari berjuang',

Dengan kiriman energi Love, semoga pak sby dan komisi yudisial diberi kecerahan berpikir dan keberanian untuk menegakkan keadilan, karena nasib jutaan rakyat indonesia ada di tangan pemimpin.

Banyak sekali masyarakat yg di rugikan dalam penyelesaian kasus, peradilan suka bermain dengan menang, kalah, menang, MA, PK, jadi seseorang harus membiayai berulang2 kasusnya karena setelah dimenangkan, ia akan dikalahkan, lalu dimenangkan lagi, finally siapa yg membayar tertinggi dialah pemenangnya.

Atau pihak yang secara faktal kuat, maka ia akan dimenangkan terakhir, sedangkan pihak lawan yg lemah posisinya secara hukum dibiarkan mencicipi kemenangan semu, namun pada akhirnya akan dikalahkan.

tapi kalau dia punya uang banyak, ia tetap bisa menang!

Kita tidak bisa bicara LOVE kalau sekitar kita kelaparan, kedinginan, tertindas..
tukang becak berumah di becaknya, orang cacat menggelandang di jalan mengais rejeki (bekerja), anak2 terlantar jadi begundal, mentalnya rusak tdk mendapat pencerahan, hidup dalam kerasnya dunia membuat hati mereka keras dan kehilangan kelembutan (love), kriminalitas, penyakit sexual drugs, adalah keseharian mereka.

Dimana dinas sosial yang mustinya menjalankan tugasnya sebagai instansi pemerintah, anggaran sebenarnya ada tapi perhatian yang tidak ada.


Kalau kita bicara LOVE, basic human need manusia harus terpenuhi, sandang, pangan, papan, kecuali kepada manusia2 zuhud/pertapa,..
kita bicara dalam tataran manusia pada umumnya..manusia biasa seperti saya yang masih harus makan enak, harus tidur nyaman, ..

Kita singgah di dunia hanya sementara, setelah itu ruh kita akan mengembara, melakukan perjalanan yang sangat jauh,

Marilah dalam periode yang singkat ini, kita berbuat sesuatu, tidak egois, berbagi dengan hasil nyata, terutama membantu yang lemah dan orang2 tertindas.

salam semesta
Quote:


emoticon-Smilie datang dan pergi adalah takdir,, bertemu dan berpisah juga takdir,, kehidupan dan kematian pun sudah ada ketentuannya.. kiamat besar pasti akan datang,, tetapi bukan sekarang,, sedangkan kiamat kecil selalu siap sedia mendatangi.. karena kematian adalah hal yang pasti..

bukan kematian yang harus di tangisi atau di sesali,, tetapi apa yang kita bawa setelah kematian ini ,, pada saat menghadap ilahi robbi,, apa yang harus kita jawab nanti,, terhadap amanah yang telah Allah beri selama di kehidupan di dunia ini...?

Alam hanya merespon apa yang manusia buat,, dan menjalankan apa yang Allah perintahkan

Ya.. Allah,, Engkau adalah Haq (benar), Nabi Mu adalah haq, Rosul Mu adalah haq, semua aturanMu adalah Haq,, Semua ketentuan Mu Adalah Haq,,, Ampuni kami atas segala yang kami buat,, Bimbing kami untuk menuju jalan yang Engkau Ridoi.. aaamiiin emoticon-Travelleremoticon-flower
Quote:


Quote:


wew sesepuhnya pada muncul smua salaman dulu ah emoticon-Shakehand2

wew emang arah dari trit ini meluas, terutama ama keadilan di indonesia,
mas aji ada benarnya juga, tapi mas askes, kek nya nda bisa nahan diri untuk posting sesuatu yg behubungan ama keadilan di indonesi

menanggapi kasus antasari, terus terang ane pribadi janggal ngliat brita nya
terlalu banyak hal yg dikaburkan, n terlalu banyalk "fakta" yg dibuat2
udah gitu media, lebih concern di side news nya lagi, bukan di main news nya
jadi lah tercipta opini publik
sungguh suatu ironi yg ntah kapan berakhir
Quote:


Maaf ya aku emosional
sakit sih lihat penderitaan orang terutama dijakarta
mengais rejeki sampe segitunya,,

Masih harus belajar bijak..
inilah aku emoticon-Frown
Quote:


ya benar, tq nasihatnya

cara terbaik bukan ganti orang, tapi ganti pola pikirnya, lebih pro rakyat aja..

Tapi sekali lagi sy bilang, ini bukan mauku pribadi, tapi pesan dari NK

salam semesta
Halaman 189 dari 387
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di