CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[komik] Sexident, Aktifitas Seks yang terjadi tanpa disengaja (agak BB)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007727257/komik-sexident-aktifitas-seks-yang-terjadi-tanpa-disengaja-agak-bb

[komik] Sexident, Aktifitas Seks yang terjadi tanpa disengaja (agak BB)

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 147
mantap gan,,
emoticon-Ngakak
langsung masuk anehnya emoticon-Big Grin
aneh banget gan...hahaha
bener2 kecelakaan dah..
memang ada peluang utk terjadi hal tersebut (seperti di gambar). Namun probabilitasnya,, kecil sekali. dan hampir2 tidak mungkin. trus, apakah setiap saat kita harus pakai K*ND** ??? kan nggak juga. kalau ane pikir, hal ini (gambar tsb) utk "menyelamatkan" dan "menghalalkan" SEX BEBAS. (naudzubillah)
wakakakak.. lucu2 gan.. ada nyang lainya lagi gak.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak mungkinlah ada kejadian kyk gini,...ada2 ajah
kocak banget komiknya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada2 aja nih komiknya...
sosialisasi kondom yah jdnya....
hahahahhaha mantaps gan
emoticon-Ngakak jiah parah tuh masa bisa langsung nancep aja??????
hahahaha , parah gan andai aja ane jadi cowonya

dapet rejeki nomplok emoticon-Ngakak
co co nya hoki banget yah emoticon-Matabelo
kwkw.,., ada2 ja.,., kirain beneran gan.,. ternyata animasi,. emoticon-Ngakak
1001 itu mah gan
sex is no accident emoticon-Big Grin
accident yang menenangkan :P
Quote:


kayaknya iya gan, pakailah kondom kapanpun dan dimanapun emoticon-Ngakak

mantap.................

mantap.................
yg paling konyol cerita yg ke tiga
Halaman 14 dari 147


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di