CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DI JAMIN GA REPOST,,mantab gan fenomena di sekitar rumah ane,,
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007766071/di-jamin-ga-repostmantab-gan-fenomena-di-sekitar-rumah-ane

DI JAMIN GA REPOST,,mantab gan fenomena di sekitar rumah ane,,

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:

mantaaaab gan,,
Quote:


Quote:


setuju gan,,
mantan Anak PUNK tuh emoticon-Ngakak
maju terus bang jay...
wah dangangan kalau siomay ane beli deh gan emoticon-Big Grin semur jengkol sih emoticon-Hammer (S)
mantap gan...

buat narik minat pelanggan...
hahahahahahhahaha,...
idenya bagus tuh gan,..
biar pembeli pada tertarik...emoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


inovasi dalam berdagang gan,,supaya menarik pembeli,,
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak gan lucu..
DI JAMIN GA REPOST,,mantab gan fenomena di sekitar rumah ane,,
emoticon-Ngakak keren gan, punk in love with jengkol emoticon-I Love Indonesia
keren gan emoticon-Smilie
ada sesepuh PUNK tuh... emoticon-Big Grin
Quote:

mantab gan,,
Quote:

ahhahaha,,bisa aja gan,,
Quote:

mantab gan,,
Quote:

iya gan,,sepuh tuh,,
video nya ada di sini gan

*.youtube.com/watch?v=Q9fq_T_4q9Y
*.youtube.com/watch?v=KjrhQiLWDrQ

rumah ane di jl. sukun, kp. utan - ciputat
dilewatin beliau tuh..
suaranya lantang..
sudilah gan kiranya beli kl pas beliau lewat..
jualannya enak2 koq gan..
sudi lah kira nya ID ane di lemparin cendol kl info di atas bermanfaat emoticon-Big Grin
baru mo ikutan posting link nya
eh udah si agan duluan emoticon-Smilie)
woo cinta bgt sm indo bang jay bang juri
pasaran nya mngkin lebih banyak menjaring anak2 punk ya gan kalo sprti itu emoticon-Ngakak (S) tp keren n unik juga utk ukuran pedagang tu penampilan nya,haha
net ane lgi lemot gan g muncul pictnya
eksentrik nih orang gan emoticon-Matabelo
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di