CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Hot) Pria Indonesia di mata wanita Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002766299/hot-pria-indonesia-di-mata-wanita-jepang

(UPDATE TERBARU...) Pria Indonesia di mata wanita Jepang

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 200 dari 502
oh baru tau gan
(Hot) Pria Indonesia di mata wanita Jepang
mantab deh gan
(Hot) Pria Indonesia di mata wanita Jepang
beneran gitu gan, hebat
(Hot) Pria Indonesia di mata wanita Jepang
yok brangkad.. emoticon-I Love Indonesia
pindah ke jepang ah....emoticon-Ngakak
masa sih? :maho :maho
wah kalo gitu ane mao ke jepang ah biar banyak yang godain emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
Quote:

bener gan..
lagian,orang Indo d jepang pasti malu kalo nunjukin sifat aslinya gan.. emoticon-Ngakak
(Hot) Pria Indonesia di mata wanita Jepang
biaya hidupnya di jepang tinggi gan gak kuat deh


engga usah jauh jauh gan.. d bali kan bnyk tu bule jepang.. emoticon-Hammer2
dah bosen kali yak ma cow kulit yang putih2 d jepang demennya ma yang gelap2 emoticon-Ngakak (S)
oh cewek jepang..
nyimak dlu deh gan
jadi pingin k jepang :mahos
woooow ane baru tau gan... tapi emang bener sih gan... dari hal hal kecil kaya minjemin speda seperti itu jadi hal positif di mata mereka... mungkin tabu bget hal sperti itu di Jepang.. tapi dsini udah jadi hal biasa... top lah buat kebudayaan kita

nice thread.. emoticon-thumbsup
jd pngen hijrah ke jepang nh,,,,,,,,,,,,,
emoticon-I Love Indonesia
boleh tuh gan/. emoticon-Genit:
pria indonesia emang berkarakter.... emoticon-2 Jempol
Halaman 200 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di