CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SALUT] Tadi Pagi ane ketemu Rombongan ini gan (dikemang Timur)... Cekidot[+pic]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007836511/salut-tadi-pagi-ane-ketemu-rombongan-ini-gan-dikemang-timur-cekidotpic

[SALUT] Tadi Pagi ane ketemu Rombongan ini gan (dikemang Timur)... Cekidot[+pic]

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 369
iya gan.....
suku BADUI memang begitu.

yg ASLI gak akan pernah pake alas kaki walau alasan apapun juga emoticon-Embarrassment
telapak kaki nya pasti tebel banget tuh... emoticon-Hammer
ane udah keringetan kayak kena ujan kali gan kalo jalan gt lama
baru tahu gan kalo suku badui gak suka naik mobil atau kendaraan lain, dia lebih senneg jalan kaki dengan talanjang kaki... malah pernah ke kampus ane untuk jualan gelang dan kalung
ssaalluuutt.....
gak tau harus berkata apa gan... demi silaturahim mereka berangkat sejauh itu....
itu emg dri suku asli gan? emoticon-Bingung (S)
Perjalanan jauh mereka mah udah biasa gan.........emang tujuannya ada.......silaturahmi
kuli gan , , ,itu jalan ??? huahhhhhhhhh
orang kyk gitu ma hebet kakix kgk pernah lemes emoticon-I Love Indonesia
hebat banget lah..

saya dari kostan ke kampus aja naek angkot..wkwkwk
waktu gue kuliah dulu, gue tempat gue ngkos sering kedatangan orang2 dari suku badui..mereka datang numpang tidur di halaman belakang tempat ibu kos gue.. sepertinya mereka dari dl udah sering mampir ke rmh ibu kos gue.

mereka (suku badui) ramah2 n baik2... dan memang datang dari daerahnya ke jakarta dengan berjalan kaki...
orang orang yang sehart emoticon-thumbsup
kudu dicontoh
[SALUT] Tadi Pagi ane ketemu Rombongan ini gan (dikemang Timur)... Cekidot[+pic]
HEBAT ORANG BADUI DALAM!! emoticon-2 Jempol

Bener kata agan2 diatas ane, kalo kita kasih alamat rumah kita ke mereka, suatu saat pasti mereka datang emoticon-Smilie

Banyak hal yang bisa kita pelajari dari mereka,,mulai dari kesederhanaan, ketulusan hati, keterikatan yang kuat akan adat leluhur..dan keramahan emoticon-Smilie

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wah salut gan ane emoticon-thumbsup jalan kaki dr kampung mereka ke jakarta emoticon-Matabelo
ruarrrrrrrrrrrrr biasa......
jarang2 ada adat seperti itu skrg.....
salut ..kuat banget mereka ya
Woouuw...coba orang2 jakarta kaya orang Badui..pasti jalanan ga macet dahemoticon-thumbsup
ane juga pernah liat gan ada 3 orang badui gitu jalan didaerah meruya
ane juga sering liat gan
hebat dah gak cape jalan kaki jauh gitu emoticon-Embarrassment
wah..salut ane ama suku yg atu ini gan emoticon-Matabelo
hebat bnget yak..
Halaman 36 dari 369


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di