CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SALUT] Tadi Pagi ane ketemu Rombongan ini gan (dikemang Timur)... Cekidot[+pic]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007836511/salut-tadi-pagi-ane-ketemu-rombongan-ini-gan-dikemang-timur-cekidotpic

[SALUT] Tadi Pagi ane ketemu Rombongan ini gan (dikemang Timur)... Cekidot[+pic]

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 369
budaya kita sangat beragam, tmsuk suku badui
harus tetap dipelihara , supaya tidak tergerus oleh jaman
Suku baduy itu deket daerah ane gan, di kabupaten Lebak.
kalo lagi jalan emang udah kaya main kereta-keretaan,,
keren dech pokonya emoticon-thumbsup
mantap gan emoticon-2 Jempol

jarak bukan halangan dari sebuah tali silahturami


emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Gila jauh banget gan, badui kan jauh dari jakarta gan ckckck emoticon-thumbsup
Quote:


emoticon-Cape d...
ngigau ente???

wah salut ane ama mereka sejauh itu jalan kaki + gapake alas kaki emoticon-2 Jempol
ente ga nanya gan berapa lama dia jalan ampe jkt?
kuat amad ya gan,mreka kyany udh biasa gan
emoticon-I Love Indonesia
ad GPS mreka y gan..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Gileee jalan terus,kuat bgt mreka..hmm,apa mreka ada ilmu buat 'teleport'?ane prna dnger ttg bbrp suku yg bisa mlakukan ilmu gt..tp ni perkiraan aja
[SALUT] Tadi Pagi ane ketemu Rombongan ini gan (dikemang Timur)... Cekidot[+pic]
Plok plok dah, salute emoticon-thumbsup:
[SALUT] Tadi Pagi ane ketemu Rombongan ini gan (dikemang Timur)... Cekidot[+pic]
iya gan emang suku badui dalam begitu, anti sama yg namanya alat -alat modern..

pernah ada orang badui lewat rumah ane gan...eh dia nawarin jimat k nyokap ane , katanya sih tuh jimat buat pelet n paling ampuh se- badui gan...
dia cuma minta 50 ribu doank gan....
tapi di tolak sama nyokap ane coz takut musyrik.....
wah unik bgt gan, bkn mslh ga pake alas kaki, tp cara2 urban n tradisinya.
emoticon-I Love Indonesia
dia ke pamulangnya lewat tol kali gan emoticon-Big Grin emoticon-Peace
emoticon-Matabelo hebat bner mreka gan,
bisa jalan kaki jauh gitu, salut ane emoticon-2 Jempol
bujug dah.. jauh amat gan jalan kakinya.. itu telapak kakinya pecah2 ngga ya gan emoticon-Bingung
bukan maen, untuk silahturahmi puluhan km jalan kaki di jabanin juga, salut dah emoticon-2 Jempol
wahhhh...se propinsi ma ane gan...hidup badui......emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kayanya sih bener tuh baduy dalem..... emoticon-cystg
kalo baduy luar biasanya jualan madu, golok n pernak pernik laennya....
gan pantang foto baduy dalam, kita sebenarnya harus menghargai adat..walaupun agan sudah mendapatkan izin, biasanya baduy dalam ga pernah interaksi dengan orang luar....hikmah positif dari tread ini...kearifan tradisional lebih baik daripada kita gan yang sudah tidak beradab, ini bukan untuk menggeneralisir ya gan tapi untuk beberapa studi kasus

salam adat
aliansi masayarakat adat
salut bgt gan ama mereka.... emoticon-thumbsup
Salut ane sama orang Suku Badui emoticon-2 Jempol
gile jalan kaki ke jakarta tanpa alas kaki lagi, emoticon-2 Jempol buat mereka
kalo ane dah pingsan kali, jalan 4 km meter aja dah nyerah
Halaman 29 dari 369


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di