CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
INDIGOS VISIONS en TALK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004702877/indigos-visions-en-talk

Re-connections- indigo, visions, pencerahan, jaman baru

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 186 dari 387
Quote:


tepat Mas Askes ini yang sekarang saya coba perjuangkan,miris rasanya lihat masyarakat kita khususnya yg di ibukota yang Kaya makin Kaya dan yg Miskin makin Miskin....gemas saya melihat pemerintah yang seolah tidak perduli dan tidak mencari solusi yg berarti tetapi mengatasi dengan tindakan preventiv mereka tidak berkaca mengejar ngejar dan mengurung & Memukuli gelandangan dan pengemis bukan cara yg efektif untuk menanggulanginya dan terbukti "GePeng" semakin banyak setiap Tahunnya, seharusnya mereka diberi ketrampilan dan diberikan pengertian tentang menghargai hidup mereka sendiri agar tidak hidup dengen iming2 mimpi gampang kaya cari duit diibukota?tidak harus keJakarta untuk mencari Nafkah & menjadi sukses itu yg harus didoktrin kepada mereka yang notabene Pendatang diibukota jika saja didesa desa mereka, mereka mempunyai lapangan pekerjaan atau pemerintah daerah maupun pusat mendukung usaha mikro untuk mereka saya yakin gelombang urbanisasi keIbukota akan berkurang...tp mau bagaimana karena banyaknya Oknum2 baik dr sisi Pemerintahan daerah/pusat,Aparat polisi/pengadilan PerBankan maupun Pengusaha2 banyak yang Nakal, solusi2 dan Langkah untuk kesejahteraan masyarakat mereka tidak dahulukan.mereka lebih mendahulukan perut mereka,keluarga mereka dan golongan mereka semoga Allah Swt menyadarkan mereka semua .......maaf yah mas Askes jadi Curhat =(.sebelum bergerak melangkah kecakupan yg lebih luas coba kita lihat dulu kanan kiri kita pada saat kita makan enak tetangga2 kita ada tidak yang belum makan?pada saat kita kelebihan uang tetangga kita ada atau tidak yg membutuhkan uang untuk biaya sekolah anak2nya atau biaya berobat keluarga2 mereka harapan saya mudah mudahan kesadaran Masyarakat kita menjadi lebih Peka dan Pemerintah kita menjadi lebih perduli terhadap rakyatnya yg saat ini sangat banyak yang terpuruk.Mas Askes dibuka lagi dong Vision visionnya tapi spesifik tentang rakyat Indonesia kedepan kira2 perkembangannya seperti apa sih?sampai kapan sih Kemiskinan dan ketidak adilan bakal memporakporandakan negeri kita tercinta, sama Pembahasan masalah Spiritual seperti Thread2 Awal saya sangat tertarik tentang Pembahasan Sejarah terciptanya umat Manusia dan awal mula Bumi itu seperti apa sih menurut pandangan Mas Askes.
terima kasih banyak emoticon-I Love Indonesia
Wassalam
emoticon-I Love Kaskus
N.A.M.A
Quote:


http://www.tribunnews.com/2011/04/07...-sumiati-bebas


ini juga Mas Askes saya baru ngerti kenapa Nabi nabi dan banyak Kitab2 agama diturunkan diTimur Tengah yah karena ini,Tuhan sudah tau tentang karakteristik manusia nya seperti apa Jahiliyah bukan karena itu tanah yang suci atau mereka manusia manusia pilihan, tapi karena daerah tersebut memang banyak manusia jahiliyah bahkan sampai sekarang sehingga dikirimlah Undang2 tertulis (kitab2) dan Aparat Penegak dan Pengingat (Nabi nabi) keJazirah Timur Tengah!!!!

setelah terjadi kejadian yang aneh dan bencana yang dahsyat....maka muncullah pemerintah yg baru yang kuat dan berkuasa yag akan mengambil alih semuanya....karena para pemerintah ditiap-tiap negara tidak mampu mengatasi...para pemerintah tersebut akan mengambil dunia karena mereka mempunyai sesuatu berupa teknologi, kekuatan dan pengetahuan yg sangat maju yg dapat membantu seluruh umat manusia dan akan menerapkan... hanya ada satu pemerintahan, satu penguasa, satu alat pembayaran, satu sistem ekonomi dunia, satu pemerintahan militer, tidak ada lagi uang,tidak ada lagi kemiskinan, penderitaan, satu organisasi kesehatan dunia, satu identitas,yang melawan pemerintah dan pemasangan tanda pengenal akan dianggap sebagai permberontak, diadili, dihukum dan disiksa dengan alasan menjaga keamanan dan ketentraman dari teroris. semua hanya bekerja untuk pemerintah, dengan tujuan/alasan membentuk suatu pemerintahan, kerakyatan dan kedaulatan yang adil dan sejahtera....semuanya dilakukan untuk membentuk suatu, yaitu zaman/dunia ..baru.......
:maho:maho
Quote:


Bangsa yang besar dipimpin orang-orang berjiwa kerdil. Apa sebaiknya kita mohon Yang Maha Kuasa agar mereka bisa berubah atau kita mohon mereka segera dihukum dan diganti yang lebih baik? Ikut bergabung bro.emoticon-I Love Indonesia
Quote:

salam kenal broemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
ok.qt bergandengan tangan susun kekuatan.demi keadilan di negri ini.,emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Malingtas di hari Kamis malam Jum'at emoticon-Takut...........emoticon-Ngacir2

Salam salim sungkem selalu @TS, para sesepuh dan teman2 semuanya emoticon-Shakehand2

INDIGOS VISIONS en TALK
selamat siang..
saya numpang ijin menyimak...
saya bukan indigo.. tp saya tertarik untuk mengikutinya..

thanks
Salam universal...

sudah lama saya menunggu gerakan dari saudara2 , anak2 penghuni generasi baru sudah banyak dilahirkan, mari kita antar mereka...

bro askes.. silakan dikomandoni dengan cara anda, insya Allah kita semua jalan pararel......... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:

salam damai juga bro.emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:

silahkan bro.qt sebarkan energi positif jg cinta di sekeliling qt..biar hidup jd bernilaiemoticon-I Love Kaskus
Quote:


Selamat Datang Paduka Moderatoremoticon-Shakehand2

hate is worthless
Love is valuable
SBY Sindir Rencana Pembangunan Gedung DPR
RepublikaRepublika – Kam, 7 Apr 2011 15.11 WIB


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Langkah untuk meneruskan pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sepertinya akan terhenti. Pasalnya Presiden Susilo Bambang Yudhono meminta pembangunan gedung pemerintahan yang dianggap memboroskan anggaran ditinjau ulang bahkan jika perlu dibatalkan.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyon mengatakan pada APBN 2011 memang sudah ada anggaran untuk pembangunan sejumlah gedung pemerintahan. Namun, dia mengintruksikan supaya rencana pembangunan gedung yang tidak memenuhi ketentuan dapat ditunda terlebih dahulu.

"Pembangunan gedung yang tidak memenuhi ketentuan yang dikeluarkan atau bahasa saya tidak memenuhi standar kepatutan agar ditunda terlebih dahulu. Direvisi penyesuaiannya, bahkan barang kali jika tidak dibutuhkan bisa ditunda atau dibatalkan," ujar presiden menegaskan di Kantor Presiden, Kamis (7/4).

Saat ini, lanjut SBY, pemerintah telah memiliki sejumlah peraturan yang diterbitkan melalui Kementerian Pekerjaan Umum ataupun Kementerian Dalam Negeri. Aturan tersebut terkait standar pembangunan gedung dan perkantoran negara yang tepat dan tidak melebihi kepatutannnya sesuai dengan biaya yang dimiliki oleh pemerintah.

"Saya sepakat agar peraturan menteri ini bisa ditngkatkan menjadi Peraturan presiden sehingga lebih meningkat lagi mengatur kepada pengelola dan pengguna anggaran," jelasnya.

Pada 2011 ini, SBY mengungkapkan ada sembilan lembaga pemerintah atau non pemerintah yang memerlukan biaya pembangunan gedung lebih dari Rp 100 miliar. Meski diantaranya ada yang bersifat multiyears. Kalau dari segi urutan yakni gedung DPR, Mahkamah Agung, Kementerian Keuangan, Kejaksaaan Agung, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Badan Pemeriksan Keuangan (BPK), Badan Pusat Statistik, Kemendiknas dan KPPU.

"Kalau Saya genapkan itu ada 10 dengan gedung Kementerian Kesehatan dengan anggaran Rp 81 miliar Kemenkes," katanya

Tidak hanya pembangunan gedung pemerintah pusat. SBY juga menyindir pembangunan kantor atau wisma di daerah. Menurut SBY banyak pembangunan yang terlalu berlebihan. Sementara kondisi sarana dan prasarana publik di sekitarnya masih sangat kurang. "Apakah air bersih, apakah fasilitas jalan, puskesmas, prasarana pendidikan. Dan lebih-lebih sejumlah daerah di mana gedung-gedung megah berdiri ternyata angka kemiskinan di sekitarnya juga relative tinggi," sindirnya.

Dia memahami memang ada urgensi keperluan untuk pembangunan gedung dan perkantoran. Namun itu seharusnya masih dalam semangat optimasi dan efisiensi. "Saya persilahkan untuk dilhat sekali lagi apakah masih ada yang bisa diefisienkan atau adaptasi atau penyesuaian lain sehinggga segaris semangat optimasi, efisien dan memberi alokasi anggaran lebih besar utk pembangunan infrastruktur, kesehatan, pengurangan kemiskinan," paparnya.
Sebagian Fraksi DPR Setuju Evaluasi Gedung Baru
Liputan 6


Liputan6.com, Jakarta: Terkait rencana pembangunan gedung baru DPR RI, sebagian fraksi DPR bersedia mengevaluasi rencana tersebut. Seperti sikap dari Ketua Fraksi Partai Demokrat Djafar Hafsah. Ia menyatakan pembangunan baru harus dikembalikan kepada aspirasi rakyat, meskipun disadari pembangunan gedung baru dibutuhkan. Ini mengingat sekarang sudah mengalami overload.

"Kalau rakyat minta dievaluasi ya dievaluasi. Kalau rakyat minta dibatalkan, ya dibatalkan," ujar Djafar dalam diskusi bertajuk "Seriuskah Parpol Menolak Pembangunan UU Baru" di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (7/4).

Sekarang ini, lanjut Djafar, setelah berjalan rencana pembangunan ini justru masyarakat berpendapat untuk disederhanakan. Maka itu sebaiknya harus mendengarkan kepentingan rakyat. Dia menegaskan, semua anggota DPR adalah mewakili di Badan Urusan Rumah Tangga (BURT). Kalau "balik badan" itu mendengarakan usulan rakyat. "Seperti Gerindra, malah di BURT pimpinannya."

Menanggapi soal koalisi, menurut Djafar sampai saat ini belum membicarakan soal pembangunan gedung baru DPR. Dan belum perlu dikoalisikan. "Sebenarnya tidak usah dikoalisikan."

Sama dengan Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar. Djafar sepakat DPR mengevaluasi ulang rencana ini, meski pihaknya juga tidak dapat menafikan kebutuhan pembangunan gedung baru. "Sebenarnya kebutuhan gedung itu diperlukan. Namun baiknya seluruh pembangunan agar pembangunan gedung ditinjau ulang. Artinya harus dari awal," ujar Djafar.(AIS)

Ruhut Dukung Gedung Baru Karena Kalah Voting


Kamis, 7 April 2011 | 18:15 WIB
Oleh: Arief Pratama




INILAH.COM, Bandung - Anggota Komisi III DPR RI Ruhut Sitompul atau biasa disapa Bang Poltak, mengaku sempat menolak pembangunan gedung baru DPR. Namun, ia berbalik mendukungnya karena kalah dalam voting.

Ia mengaku menolak karena tidak sesuai dengan situasi yang ada saat ini. Namun karena sebagai besar wakil rakyat menyetujuinya, akhir rencana tersebut tetap saja berjalan.

"Hingga kini saya tetap menolak. Bahkan sebelum diputuskan dalam rapat paripurna, penolakan sangat banyak dilakukan oleh anggota DPR asal Demokrat. Namun karena kalah dalam voting, apa boleh buat kita ikuti aturan yang ada," ujar Ruhut usai menjadi pembicara dalam Dialog Interaktif mengkritisi Revisi UU KPK di Kampus Universitas Padjadjaran (Unpad), Jalan Dipatiukur Kota Bandung, Kamis (7/4/2011).

Ruhut yang merupakan kader Partai Demokrat tersebut mengaku terheran-heran saat anggota DPR dari PKS paling awal mendukungpembangunan gedung baru.

"Waktu Century paling cepat menolak, sekarang paling cepat mendukung pembangunan gedung baru. Mereka kebanyakan tidak memikirkan kondisi bangsa ini dalam mengambil keputusan," terang Ruhut.

Dalam anggaran DPR sendiri, jelas Ruhut, memang sudah dianggarkan sehingga dimungkinkan pembangunan gedung baru DPR tersebut segera dilaksanakan.[den]
Gedung Baru DPR
Polah Roy Suryo Bikin Ruhut Naik Darah



Oleh: Mohammad Anshari
Selasa, 5 April 2011 | 10:34 WIB
TERKAIT



INILAH.COM, Jakarta - Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyesalkan sikap kolega sesama fraksinya Roy Suryo yang bergabung dengan Petisi anggota DPR yang menolak rencana pembangunan gedung baru DPR.

"Mungkin Roy Suryo ingin jadi beken melebihi saya. Ya tidak bisa lah. Dia kan cuma ahli telematika saja," tukas Ruhut di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (5/4/2011).

Menurut anggota Komisi III DPR ini, sikap Roy Suryo bertentangan dengan sikap resmi Partai Demokrat. Namun Ruhut tidak bisa memastikan apakah Roy akan kena sanksi atau tidak."Kalau itu (sanksi) tanya Ketum Anas Urbaningrum saja. Saya kan cuma Ketua Depkominfo," kata Ruhut.

Ruhut juga memastikan bahwa dia pada mulanya termasuk orang yang menolak pembangunan gedung baru DPR. Namun karena akhirnya keputusan semua fraksi melalui BURT menyetujui, akhirnya dia ikut menaati keputusan yang diambil kolektif tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Roy Suryo secara tegas menyatakan menolak pembangunan gedung baru DPR. Bahkan Roy ikut menginisiasi gerakan Petisi Tolak Gedung Baru DPR bersama Teguh Juwarno dan Budiman Sudjatmiko. [mah]
Berbeda dengan Sikap Fraksi Demokrat
Roy Suryo "Kekeh" Tolak Gedung Baru DPR



Oleh: Mohammad Anshari
Kamis, 7 April 2011 | 13:37 WIB
TERKAIT

* Hanya PAN dan Gerindra Tetap Tolak Gedung Baru
* DPR Putuskan Proyek Gedung Baru Dilanjutkan
* 'Pasemon' SBY Bagi Elit Pendukung Gedung Baru DPR
* Kesempatan Dede Yusuf Masuk Demokrat Terbuka Lebar
* Rapat Konsultasi Gedung Baru DPR Tertutup


INILAH.COM, Jakarta - Politisi Partai Demokrat Roy Suryo rupanya tetap nekat akan menolak rencana pembangunan Gedung DPR meski sikap partainya cenderung mendukung.

"Saya akan tetap menyampaikan pendapat masyarakat. Yang saya dengar kita akan respons, dan Insya Allah itu akan saya sampaikan ke fraksi. Tapi apapun keputusan fraksi, itu akan saya terima dan saya hormati," tegas Roy kepada INILAH.COM, di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (7/4/2011).

Terkait pemanggilan dirinya oleh Fraksi Partai Demokrat, Roy akan memenuhi panggilan, namun ia tetap menyuarakan aspirasi rakyat yang umumnya menolak pembangunan gedung.

"Mekanisme fraksi itu haknya mengingatkan anggotanya. Tapi saya sebagai anggota fraksi pun berkepentingan memberikan masukan kepada fraksi yang saya dengar dari masyarakat. Karena anggota DPR itu mandat suara rakyat. Kalau rakyat mengatakan A harus menyampaikan A," tukasnya.

Bagaimana jika sikap resmi fraksi mendukung pembangunan gedung? "Saya tidak mungkin mengingkari aspirasi rakyat. Tetapi saya menghormati pendapat fraksi," jawab Roy.

Roy mengaku tidak mau dianggap menantang sikap fraksinya. "Saya punya sikap pribadi yang saya tunjukkan kepada masyarakat itu juga sah-sah saja. Kalaupun akhirnya saya di-court and court, dibilang tidak sama dengan sikap fraksi, saya akan melihat nanti bagaimana respon fraksi terhadap saya," katanya. [mah]
Indigo emang hebat ya
DPR Putuskan Proyek Gedung Baru Dilanjutkan


Oleh: Moh Anshari
Kamis, 7 April 2011 | 18:12 WIB
TERKAIT

INILAH.COM, Jakarta - Setelah melakukan rapat konsultasi dengan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) seluruh fraksi dan Sekretariat Jenderal, DPR memutuskan untuk melanjutkan pembangunan gedung baru DPR.

Keputusan itu tetap diambil meskipun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengkritik pembangunan itu dan meminta menundanya. "Secara mayoritas menyatakan setuju melanjutkan pembangunan gedung baru DPR," ujar Wakil Ketua DPR, Anis Matta saat jumpa pers di gedung DPR, Jakarta, Kamis(7/4/2011).

Menurut Anis, dalam rapat konsultasi terjadi diskusi panjang mengenai proyek tersebut. Pijakan untuk mengambil keputusan tersebut diambil berdasarkan keputusan rapat konsultasi 19 Oktober 2010. Mengenai banyaknya kritikan masyarakat, DPR tetap melihat pada hasil rapat konsultasi 19 Oktober 2010. "Pada rapat konsultasi 2010 semua fraksi setuju, atas dasar itu kita berjalan," jelas Anis.

Hasil rapat konsultasi juga nantinya tidak akan dibawa ke dalam rapat paripurna yang rencananya akan dilakukan besok (Jumat 8/4/2011). "Rapat konsultasi memutuskan bahwa persoalan gedung tidak dibawa ke paripurna, tapi diputuskan di rapat konsultasi," tandas Anis. [tjs]
Quote:


Kok kaya sistem pemerintahan komunis ya
1 pemerintah
semua orang bekerja untuk pemerintah
pemerintah yang mengatur semuanya
Skenario Sinetron Gedung DPR RI :
- raja pura2 gak setuju, (buktinya gak melarang)
- legislative sempat bingung menentukan sikap,

finally gedung tetap di bangun, citra raja tetap terselamatkan, proyek jalan, duit mengucur.
Halaman 186 dari 387
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di