CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
►► Tubuh Adalah Password Kita ◄◄
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007441943/96589658-tubuh-adalah-password-kita-96689668

►► Tubuh Adalah Password Kita ◄◄

Tampilkan isi Thread
Halaman 120 dari 241
yang ane tau cuma sidik jari ganemoticon-Big Grin
ternyata masih banyak yakemoticon-Belo
baru tau ane gan
nice gan

mudah2an pada suatu saat 'password' biometri dapat dipakai dalam kehidupan sehari2 shg kita dapat mencegah kejadian spt password sniffing, dll
emoticon-Smilie
nice info gan
semua yang ada di dunia adalah petunjuk bagi manusia......
wah pantesan aja blm liat mukanya kadang kita udah tau dari bau kringatnya... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nice share, kalo bau badan agak aneh ya emoticon-Big Grin
bukti kemahasempurnaan Allah ....... melekat pada diri kita
Quote:


iya gan..
akhirnya ane bisa bales komen agan..emoticon-Meweks
Emang masing2 kita dah punya password sendiri yah??
Nice share, Gan..
semuanya adalah password emoticon-Smilie
teknologi sekarang makin canggih aja
makanya jangan mainan operasi plastik
ribet juga ya gan emoticon-Smilie tubuh kita memang unik banget
wah bener banget nih gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
baru tau otot bisa dipake data imaging -.-
Quote:


iya gan..
ane juga baru tau..
emoticon-Hammer
tiap orang memang engga sma, gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Bingung
wah baru tw ad thermal imaging emoticon-Belo
Halaman 120 dari 241


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di