CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Berkunjung ke Pulau Kayangan, Sulawesi Selatan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007805246/berkunjung-ke-pulau-kayangan-sulawesi-selatan

Berkunjung ke Pulau Kayangan, Sulawesi Selatan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 160
Ini dia tempat rekreasi pulau makassar yg yahud emoticon-2 Jempol
selain malino emoticon-Angkat Beer
wah indah bgt gan n bersih
Berkunjung ke Pulau Kayangan, Sulawesi Selatan.

asikkk

menarik untuk dikunjungi...tp kapan y????
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Toast
ane udah pernah kesini gan! indah tempatnya! emoticon-I Love Indonesia
nice inpo gan
keren bener.... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
wahh, ini kyk e pnh mncul di tipi y?? paradiso di trans klo g salah,.., emoticon-I Love Indonesia
Memang indah ini pulau tempat ane wiasata dulu waktu SD
Aduh jadi kangen kampung halaman apalagi sama COTO and KONRO..

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
KANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN !!!! dulu 4 tahun di makassar, ke khayangan cuma 2 kali, cita-cita gak muluk2, "mo ke kayangan lagi" cukup. emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
sunsetnya ga kalah sama yang di kuta emoticon-thumbsup
hemffhhhemoticon-Toastemoticon-2 Jempol
kapan ye ane bisa kesana emoticon-Mewek

kapan kapand eh emoticon-Ngacir
waw keren ya, buat daya tarik wisatawan nih
AJIB.......GAN
Berkunjung ke Pulau Kayangan, Sulawesi Selatan.
beli tu pulao harganya berapa gan? ahaha
indonesia memang banyak pulau/tempat2 yang bagus, sayang nya tidak dikelola dengan bagus sh. coba itu lebih di promosiin ya pasti byk th pengunjungnya
another wonderful place in indonesian emoticon-Matabelo


nabung ahhhhhh bt liburaaann emoticon-Ngacir
deket ya gan sama makassar.kayak pulau seribunya jakarta
Wow...keren banget gan...
Indahnya Indonesia emoticon-I Love Indonesia
indah bnget gan,,,
trnyata indonesia masi menyimpa potensi wisata begitu besar emoticon-I Love Indonesia
Halaman 85 dari 160


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di