CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[INFO] Sejarah Kekejaman Manusia Sepanjang Masa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007574651/info-sejarah-kekejaman-manusia-sepanjang-masa

[INFO] Sejarah Kekejaman Manusia Sepanjang Masa

Tampilkan isi Thread
Halaman 163 dari 294
G30S/PKI-nya edit tuh, tar banyak kaskuser salah paham...
yang dibantai tuh justru ormas-ormas PKI (kayak BTI, Pemuda Rakyat, Gerwani, dll),
yang ngebantai tuh TNI di bawah kepemimpinan "Nekolim" Soeharto....

yang G30S-nya justru diduga cuma ngebantai 6 Jendral doang....
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
gila kejam2 bener yach, sampe memakan ratusan ribu korbanemoticon-Takut
Gila kalo manusia dah jadi bejad, pikiran akal sehat tidak akan bs dipergunakan, hmmm sadis.....
Israel membantai ralyat Palestina koq ga ada?? emoticon-Nohope
manteb gan infox emoticon-2 Jempol
Woow,, g30s pki masuk.. Mdh"n g terulang lg
emoticon-I Love Kaskus wih emang kayak hewan tuh yg kejem2 gitu
ane bantu rate gan...emoticon-Rate 5 Star
parah itu sadis banget yg hotel rwanda.. emoticon-Takut
sadis oi.....jadiemoticon-Takut.....semoga tidak terjadi lagi di indonesia,emoticon-I Love Indonesia
keren gaaan!!emoticon-I Love Indonesia

boleh mampir dimari
Spoiler for mampir gan!!:
one word
sadist.....emoticon-Takut:
sejarah yang sangat menyeramkan gan...
wah nice share gan emoticon-2 Jempol
Begitulah Makhluk yg disebut MANUSIA yg derajatnya Paling Tinggi dr Makhluk lainya namun jg bs mnjd Makhluk yg lebih RENDAH dr Binatang yg paling kejam dan buas sekalipun bahkan juga binatang yg paling bodoh jika menyangkut soal Kekuasaan dan Harta...
dan yg menyedihkan adalah sampai detik ini masih sj trjdi hal sprti itu...
emoticon-No Hope
.....!!!....
[INFO] Sejarah Kekejaman Manusia Sepanjang Masa
emoticon-Takut

horor gan


selamat HT gan

emoticon-Angkat Beer
Si leonidas ga ada gan?? dia ma konco2nya yg 300 itu kan ngebantai 100000 org persia..wwkkwkkwkemoticon-Hammer2

Hmmft

Sadizter...
[INFO] Sejarah Kekejaman Manusia Sepanjang Masa

ckckck

ckckckckc
TUHAN menciptakan dunia dan isinya dalam 7 hari, manusia menghancurkan dengan waktu kurang dari 1 jam emoticon-Turut Berduka
Halaman 163 dari 294


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di