CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Negara Asia Pengguna Nuklir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007602114/5-negara-asia-pengguna-nuklir

5 Negara Asia Pengguna Nuklir

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 286
moga - moga indonesia ga kalo jadi wahhh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Wah ternyata di asia lumayan banyak juga yg pake nuklir ya..
jadi serem ane nih gan..
Di indonesia ga ada ya -_-a
kalo di indo ada kita ga bakalan krisis listirk gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Kalo digunakan dengan bijak sangatt bermanfaat nih gan energi nuklirr..
Keren juga emoticon-Matabelo
nice inpo gan emoticon-2 Jempol
wedew gawat dah pada pke nuklir
indonesia nyusul gan emoticon-I Love Indonesia
indo bentar lagi ni kayaknya emoticon-Big Grin
wah indo jdnya gmn gan ?
jd make apa gk yah ? emoticon-Bingung (S)
indonesia jgn punya dlu dh, urus ja gas LPJ dlu
Quote:


indonesia udah punya beberapa reaktor nuklir, tapi bentuknya masih kecil dan tidak untuk menghasilkan listrik, melainkan menghasilkan radioisotop yang berguna untuk dunia kedokteran dan kosmetik...

BATAN = Badan Tenaga Atom Nasional, yang ane tau dan yang paling deket dengan tempat tinggal ane di Ciputat adalah BATAN di PUSPITEK Serpong, Tanggerang selatan.
serem bgt gan...

ane jadi takut.... gan ...
ikut nyimak ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
kpn ya Indonesia bisa memakai energi nuklir?
INDIA.?? hebat jg doi,, emoticon-Angkat Beer
Sangat di perlukan tuh gan di indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

penyebab: ngak usah jauh2x liat aj tuh pln sering matiin listrik emoticon-Hammer2

menurut ane ya gan ternaga nuklir kan banyak tuh gan listrik nya ap lg bahan nya murah mayan gan uang nya buat rakyat miskin deh (sisa nya sisa nya ) dari pada pake alam behh gann... mahal bahan ya atuhhemoticon-I Love Indonesia
klo smua itu meledak gimanat tu ??
semoga indonesia bisa make PLTN jg ya gan....
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Halaman 118 dari 286


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di