CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Stadion Harapan Bangsa Indonesia Mendatang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007396684/stadion-harapan-bangsa-indonesia-mendatang

Stadion Harapan Bangsa Indonesia Mendatang

Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 267
wow di kampung ane ne gan,,kudus...
keren tuh kalo udah jadi,,

selamat gan jadi HT bertubi2...emoticon-Selamat
bagus" gan,,tapi keknya itu gambar cuma karikaturnya duank deh
haha bukan asli
Kirain tadi ngebahas stadion yang ne gan..,
Quote:

emoticon-I Love Indonesia
emang mesti nya dari dulu pemerintah menyediakan dan memfasilitasi pembangun stadion2 bagus .. yakin lah pasti sepak bola nasional ikut bagus.. nih gimana mau bagus.. yg di fikirin gedung dpr mulu emoticon-Hammer
ngutang ga tapi bikinnya emoticon-Malu

*abis baca trid sebelah
stadionnya keren-keren...semoga aja terealisasi....emoticon-I Love Indonesia
saluuttt... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
namanya harapan indonesia gan?
semoga bukan hanya jadi harapan belaka, melainkan kenyataan
amin
wew...makin banyak stadion bertaraf international...makin besar peluang buat tuan rumah PD gan..AMIENNNNNNNNemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wow mantap juga nih stadion emoticon-Matabelo
moga selesai sesuai target emoticon-I Love Indonesia
dan uang nya ngk ada yg di korupsi kan
Keren ya.. emoticon-thumbsup:
Tuh GBK renovasi total aja, biar nampung 200rb penonton.. emoticon-Stick Out Tongue
Tapi jangan lupa buat tingkatin kualitas sepakbolanya..
emoticon-Kaskus Lovers
keren2 stadionnya emoticon-I Love Indonesia
gak kalah ama stadion di eropa emoticon-Matabelo
wow keren gan stadionnyaemoticon-Belo
wah semoga bisa makin majulah indonesia

available

Halaman 82 dari 267


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di