CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
aturan internet di kosan temen ane gan [ngakak inside]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007086148/aturan-internet-di-kosan-temen-ane-gan-ngakak-inside

aturan internet di kosan temen ane gan [ngakak inside]

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 222
jiaah ribet amet mau pake internet aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aturan internet di kosan temen ane gan [ngakak inside]

\t\taturannya kayak uu beneran ganemoticon-I Love Kaskus\t \t
Post ini telah dihapus oleh
betul banget ane setuju ma "undang-undang" ini emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak ada2 aja
buset dah ribet banget ya aturannya emoticon-Ngakak
hwahahaha kreatif gan kosan ente,,,sekalian pake materai napa emoticon-Ngakak
uud baru ya gan ?emoticon-Big Grin
gada yang lebih lengkap lagi tu gan
emoticon-Ngakak
formal dan lebay wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
jiah yg punya kos-kosan orang yg aktif organisasi kayaknya gan emoticon-Big Grin
udah kaya bikin UUD baru.. udah di setujui DPR blm..?
sampe segitunya mau make internet juga ya. . .
masang internet aja banyak aturannya, ngbaik aja kost kyk gitu
wah , kalo salah satu anak kos nya itu hacker , nanti momod nya gan yang di netcut . emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja
aturan internet di kosan temen ane gan [ngakak inside]
format amat yak..
Pengen internetan doang ribet banget kayaknya. emoticon-Ngakak
parah gan ampe segitu nya apa pembuat nya :maho nitip lapak ya gan
Spoiler for Lapak:
Halaman 71 dari 222


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di