CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
tidur dan nyala lampu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006689404/tidur-dan-nyala-lampu

tidur dan nyala lampu

Tampilkan isi Thread
Halaman 104 dari 191
Quote:


sama dong emoticon-Big Grin
untung klo tidur ane gak pake lampu gan emoticon-Smilie
okelah ane matiin emoticon-Shakehand2
ane kadang takut gan kalo lampunya dimatiin. g tau knp emoticon-Frown
ane kalo tidur matiin lampu gan..
waaaaaaaaa gue kena insomia tkt tggi g pernah matiin lampu klo tdr bukan karna tkutttt.tp kebiasaaan..hehe
wah kalo ane malah gabisa tidur kalo lampu dimatiin emoticon-Bingung
yess,,,ane kalo tidur selalu matiin lampu \emoticon-Big Grin/
ane juga, ga bisa tidur kalo ada lampu nyala... kaya nya silau gitu...

tapi gimana yang phobia, malah bisa tidur kalo radio / tipi dinyalain keras2, malah ada yang unik, Wayne Rooney, tuh bintang Manchester United bisa tidurnya kalo nyalain hairdryer ampe pagi...gimana tuh gan... hehehe mungkin ini orang2 yang "sakit" secara psikologisnya kali ya, ada yang mesti disembuhin...
enakan matiin lampu gan kalau tidur emoticon-2 Jempol enak, bentar juga udah tidur
ane sih ga tentu... kadang nyalain, kadang matiin~
tergantung "SIKON" gan emoticon-Big Grin
bner gan !kalo lampu nyala ane gak bbisa tidur .trus kalo matiin lampu kan sekaligus hemat beb emoticon-Ngakak
alhamdulillah, gan
ane tidur matiin lampu terus
Quote:

wkwkwl... setuju gan,, emoticon-Ngakak

kalo ane kdang d nyalain kdang d matiin,,
emoticon-Bingung
tidur dan nyala lampu
Kayaknya cuman di Indonesia deh gan ada orang tidur pake lampu,
emoticon-Malu (S)
ane penakut orangnya gan...kalo sendirian gak berani matiin lampu,kecuali kalo udah ngantuk berat...emoticon-Big Grin
ane seneng yg remang2 gan
Sama kek bokap aye, kl tidur pst lampunya nyala
takut sm hantu kali ya..
Emg betul tuh, kalo tidur di tempat terang pas bangun paginya gk seger rasanya. emoticon-Frown
tidur dan nyala lampu
ane jg kalo tidur pasti matiin lampu gan kalo nyala ga bisa tidur soalnya emoticon-Big Grin
Halaman 104 dari 191


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di