CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007589470/97339733must-seepekanbaru-ibukota-provinsi-riau-yg-kurang-dikenal-dimata-nasional97339733

★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 98
kerern gan.. emoticon-Cool
jd pengen k sono.
Pekanbaru kota yg selalu ingin ane kunjungi lg, ini kota ramah terhadap pendatang.. Smg suatu saat nanti ane bs kembali ke Pekanbaru

Salam tuk temen" di Kerinci..
subhanallah masjidnya ..... emoticon-Matabelo .. smoga kita suatu saat bisa ke sana gan .. emoticon-Matabelo
Quote:


taun lalu kemaren pulang masih berdiri dengan kokoh gan, ga pindah kok air mancur ama pesawat nya,... emoticon-Big Grin

ampe skrg masih takjub gw ngeliat pesawat nya,... dari dulu kecil pengen naek tuh pesawat rasanya,...wakakaka

emoticon-Ngakak:
Quote:


bakwan jalan sumatra nih pasti emoticon-Big Grin
pekanbaru keren gan, yang perlu dimasukin Terminal busnya.. kerenn, teratur dan cukup bersih.. ane pernah dinas disana 2 bulan.. sedikit kekurangannya juga ada PANAS dan sumber airnya kurang bagus (di rmh ane, gak tau deh ditempat lain ).. tp secara keseluruhan pekanbaru bisa menjadi kota percontohan..
bagus juga ya, sayang gak bisa di kembangkan oleh pemerintah
wah kpankpan ane mau ke pekan baru ah gan..emoticon-I Love Indonesia
ane warga riau, tepatnya di duri gan.. foto airport SSQ kok ga dimasukin gan? apalagi proyek gedung baru nya itu emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo
keren ternyata ya gan,,
ane belom pernah ksana,,
Sodara ane dulu tinggal di pekanbaru gan,,
yan Masjid An Nur itu cover yang biasa di buku agama islam sd ya gan,, emoticon-Ngakak
★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★

Ane anak pekanbaru gan !!1

tapi tadi ada posting TELEJU ya gan ?
ahahahhaah ane warga pekanbaru jadi rada emoticon-Malu
Nyimak dulu gan
emoticon-I Love Indonesia:
manteb gan riau... disana banyak perusahaan minyak dunia
Wah kren juga ya Gan Pekanbaru. Jadi pingin ksana Ga. Pekanbaru kan salah kota terkaya di Indo ya Gan? Biaya idupnya juga lbih tinggi dar Jakarta ya Gan?! emoticon-mail:
ane blm pnh ke sana emoticon-Big Grin
★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★
Quote:


kalo panas itu pasti atas dan bawah panas di pekanbaru emoticon-Ngakak

kalo masalah air sih jelas soalnya kan banyak tanah gambut jadi airnya rada merah, tapi di daerah gw tinggal airnya bersih kok emoticon-Big Grin
Kota yang indah gan
sayang ane ga penah kesana
wedeww akhirnya jadi HT?
nice share
PEKANBARU, RIAU JUGA BISA BERSAING DENGAN KOTA-KOTA BESAR DI INDONESIA..

ane asli riau juga gan,, emoticon-Big Grin

mantap tritnya gan, gak salah dah jadi HT :2thumbsup
Halaman 23 dari 98


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di