CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
10 Bonus Sehat Olahraga Lari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007626231/10-bonus-sehat-olahraga-lari

10 Bonus Sehat Olahraga Lari

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 473
ane pengen sih lari tapi kaga ada waktu, gan.
nice inpohh gnan.... ternyata manfaatnya banyak banget yah gann... kalo pake treadmill hasilnya beda ga yah gan?
Mantabs Gan, ya, sayang daerah gua banyak pabrik bener bener gak sehat udaranya buat olahraga .. .
aku jarang olahraga, baiklah, akan saya praktekkan dalam rutinitas sehai2 saya!
emoticon-2 Jempol
setuju gan
beberapa manfaatnya udh kerasa sama ane emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
kudu lari 8 km sehari? emoticon-Matabelo

mendingan push-up aja 5 kali seminggu ______________ emoticon-Ngacir
bernafas lebih lega, itu yg ane rasain gan. ane suka banget sama lari. memperlancar aliran darah.
nicee inpo gan,,, mantappp

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
besok saia coba ahhh emoticon-Malu
nice info gan, udah lama ane ngelakuin baru tau kalo banyak manfaatnya emoticon-thumbsup
baru tau gan ada segitu banyak bonusnya emoticon-Hammer2
sayang ane jarang lari emoticon-No Hope
wah brarti ane juga harus sering² olahraga lari nih emoticon-Malu

karena ane gampang banget kena flu emoticon-Frown
nice info! emoticon-thumbsup
nice share gan,...emoticon-Angkat Beer
lari emang seru gan....
untung ane doyan maen basket jd lari terus emoticon-Angkat Beer
10 Bonus Sehat Olahraga Lari
wah besok lari ah gan emoticon-Big Grin

tp bener jg lo gan, kalo abis lari pasti capek, trs tidurnya tambah lelap emoticon-thumbsup
wah 2.5 jam gan . . .
thankss gan infonyaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Halaman 35 dari 473


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di