Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bluejhoneAvatar border
TS
bluejhone
Tebak Kasus : Siapa Pencopetnya...?
Sorry kalo repost gan,
Iseng-iseng aja coba tebak siapa pencopetnya dari cerita dibawah ini.
Siapa tau anda layak dipertimbangkan menjadi anggota BIN.

-----------------

Malam itu Detektif X berada di dalam gerbong sebuah kereta dalam perjalan menuju Semarang. Tiba-tiba pada jam 22.00 lampu di dalam gerbong kereta mati. Terdengar suara wanita berteriak "copet....copet...". 5 detik kemudian lampu nyala kembali. Detektif X yang mendengar teriakan tadi segera menghampiri wanita itu dan menanyakan apa yang terjadi. Wanita ini menjelaskan pada saat lampu mati tiba-tiba ada tangan sangat cepat sekali mengambil tas yang dia simpan di pangkuannya.

Mendengar pengakuan tersebut, sang detektif kemudian maju ke depan gerbong dan melihat-lihat semua penumpang di gerbong itu. Ditelusuri mulai dari baris terdepan tampak seorang pemuda dengan minuman beralkohol di tangannya terlihat tampak setengah teler.

Baris berikutnya tampak dua sejoli yang terlihat sedang bermesraan sambil sesekali berpelukan manja, sang detektifpun cuma bisa tersenyum melihat kelakuan ini. Lanjut ke baris belakangnya adalah wanita tadi yang kehilangan tasnya. Dibaris setelahnya adalah seorang laki-laki yang sedang membaca koran yang dilipat dua, dari belakang terlihat jelas bahwa itu koran kemarin dengan judul besar di halaman utamanya "Tsunami Dahsyat Hantam Jepang".

Berputar ke deretan sampingnya ada seorang laki-laki umur sekitar 35-an dengan anak kecil yang tidur dipangkuannya, mungkin itu anaknya, pikir sang detektif. Baris selanjutnya dua orang laki-laki bertampang sangar dengan tato disekitar lengannya yang sedang memainkan Hp, terlihat santai sekalikeduanya. Terakhir terlihat seorang ibu-ibu setengah baya yang sedang menikmati rokok kretek, sambil menghisap dalam-dalam setiap asap yang mengepul dari rokok seakan dia ingin melupakan semua masa lalu.

Selesai berkeliling Detektif X kembali ke depan, sambil menunjuk dan berkata:

"sekarang anda saya tangkap, tidak ada alasan anda untuk mengelak!".


Pertanyaan: Siapa yang dimaksud sang Detektif X ??
0
4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan