CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kelakuan Wanita yang Mengganggu Pria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007576915/10-kelakuan-wanita-yang-mengganggu-pria

10 Kelakuan Wanita yang Mengganggu Pria

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 90
Materialistis emang bener ane ga suka gan..maklum ane kere gan..mending ga deket-deket ane gan..emoticon-Takut
matre.. wkwkkw
relatif gan. klo agan cewe juga pasti nyari co ganteng + kaya emoticon-Big Grin
10 Kelakuan Wanita yang Mengganggu Pria
kalo lelaki seperti itu ma perempuan juga mengganggu buat perempuan nya..
ane setuju 75% gan emoticon-Angkat Beerbeer
bener 100% tuch gan.
Smunya sifat ane,
emoticon-Malu
10 Kelakuan Wanita yang Mengganggu Pria
Emang perempuan kadang-kadang suka nyebelin gan...
Tapi sringkali menyenangkan juga kok gan...
beda org beda sifat nya,tergantung lingkungan sama keluarga nya


thx info nyaemoticon-2 Jempol
betul banget tuh gan emoticon-Hammer2
wkwkw boleh nih share nya gan... nice info
1 lagi,, suka liat laki2 laen,,, emoticon-Ngakak
banyak yang bener nihh
ane juga stres klu ce ane tipe yang kaya gn hahhaha
ribett
menurut ane si g semuanya bener gan
untungnya ane ga gtu gan emoticon-Malu
nais ipoh gan,,, buat bahan koreksi ane sbg cewek...
mudah²an istri gw gak kyk gini
amiinnn
iya juga gan emoticon-thumbsup
Quote:


klo menurut ane yg ini nih, yg buat gk nyaman....
ini secara global ya..
solanya kalo dr pngalaman ane, no 3,4, 6 yg paling mengganggu..emoticon-Hammer2
but its fine, namanya jg saling melengkapiemoticon-Big Grin
Biasanya sifat2 tsb ada 100% ama cewek selingkuhan gan. . .
:maho
Halaman 3 dari 90


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di