CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Direstui, Domain .xxx untuk Situs Porno
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007538474/direstui-domain-xxx-untuk-situs-porno

Direstui, Domain .xxx untuk Situs Porno

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 274
di Indonesia pasti gak bakalan ada .xxx soalnya mau bagaimanapun pasti langsung diblokir
gimana baeknya ajah deh ..jangan sampe generasi kita rusak
Direstui, Domain .xxx untuk Situs Porno
bkal lbih merajalela nih pornografiemoticon-Matabelo
Direstui, Domain .xxx untuk Situs Porno
bguslah klo gtu,biar mudah kedetect emoticon-Cool
jadi gampang nge blok nya donk emoticon-Hammer2
jadi lebih aman kek nya kalo pake domain .xxx emoticon-Malu
wah, baguslah. .
biar gak banyak yang cari emoticon-Hammer
lebih mahal siapa yang mau?
lebih gampang di blokir nya ntar ganemoticon-Frown
bosen gua...
wah situs apaan noh gan?emoticon-Bingung
wah, ada lampu hijau nich... hehehhe
Tapii klo d Indonesia jadi gampang Blok situsnya Gan... emoticon-I Love Indonesia
Situs porno ko direstui sih, bukannya diblokir
Direstui, Domain .xxx untuk Situs Porno
sebenarnya lebih bagus ada domain tersendiri bener. jadi kalau memang filter konten lebih mudah kenapa ng juga?
moga2 ntar gak ada kaskus.xxxx emoticon-Ngakak
Direstui, Domain .xxx untuk Situs Porno
siap siap dah tuh FPI nge akses!!!! upsssss...... maksudnya ngeblokir lewat demo saktinya!!!!! wkwkwkwkwkwk...................
bagus tuh gan emoticon-thumbsup
jadi gampang di blok ny dong gan emoticon-I Love Kaskus
Mahal, gak jd beli ah..
Halaman 52 dari 274


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di