CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007269420/quotyang-koki-lakukan-ketika-bosanquot

"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 306
emoticon-2 Jempol keren gan, kretaif yang gambar ikan nya tuh
klo gitu..koki2 itu sering2 aja bosen yaa Gan emoticon-Embarrassment
biar trus bikin karya2 kaya gitu emoticon-thumbsup:
demen banget ama ikan dr sawinya gan emoticon-thumbsup
kreatif banget deh emoticon-Malu (S)
wiw kokinya kreatif banget kalo gitu emoticon-Big Grin, mendingan jadi seniman skalian
wahh gila gan keren banget
wow kreatif bener emoticon-Big Grin
ikannya kayak ikan beneran tuh gan
emoticon-2 Jempol
ini pasti kerjaan orang-orang kreatif emoticon-thumbsup\t \t
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
kreattiiiffff emoticon-2 Jempol
yg sawi ijo itu bagus banget gan >.>r
Itu makanan semua gan?
keren gan emoticon-thumbsup
keren2 emoticon-Big Grin
nama kokinya siapa nih gan..??
Farah Queen ya,.?? emoticon-Malu (S)
yg ikan hebat banget deh gan emoticon-Ngakak (S)
keren gan emoticon-Big Grin

yang pinguin lucu bangeet~ emoticon-Peluk
pasti yg bikin seniman, bukan koki emoticon-Stick Out Tongue

atau koki yg berjiwa seni tinggi emoticon-Big Grin
lucu gan kreatif pula emoticon-2 Jempol
Lucu2 emoticon-Smilie
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
Halaman 9 dari 306


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di