CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007257083/all-about-asmirandah

All about Asmirandah

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 123
Manteb deh gan,,,
Paras wajahnya mengalihkan duniaku..hhe emoticon-Ngacir2
gan paling demen ama gaya dia pas di iklan axe emoticon-Big Grin
Quote:


tanya aja sama doi emoticon-Ngakak
ane fans bgt tuch Gan sama asmirandah...ane ada dua satu lagi sama nikita willy...fans ane bgt tuch Gan...emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Matabeloemoticon-thumbsup:
Quote:


update dong oi jgn males2 emoticon-Mad:
bening emoticon-Genit:
lumayan nih bs jd calon bini ane, cm beda 1 thn lg emoticon-Embarrassment
Di Update lagi gan pict terbarunya emoticon-Genit:
mantau terus emoticon-siul:

emoticon-Rate 5 Star
cewek idaman gw nih emoticon-Genit:
All about Asmirandah
asmirandahemoticon-Kiss
wow cantik banget foto asmirandah emoticon-Kiss mukanya kaya boneka barbie gan emoticon-Genit:
Idola ane tuch gan emoticon-Big Grin
cantik bener gan yang pake kerudung emoticon-kisssing
Quote:


idem emoticon-Genit:
anjrot.. ternyata tuaan ane gan..
pas dah gan emoticon-Embarrassment
pas kalo kimpoi ama aye emoticon-Pasangan Smiley
All about Asmirandah
wah, ane wajib join nih gan.. emoticon-Big Grin

ijin sedot ah gan.. emoticon-Embarrassment
kalo jadi cewe ane cocok kali ya gan
Asmirandah emoticon-Kiss
Mantab gan threadnya emoticon-Angkat Beer
apa kabarnya ya doi skrng... emoticon-Frown
boleh juga tuh gan, tapi ane lebih suka pevpearce ^^
Halaman 20 dari 123


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di