CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006536866/lukisan-menyeramkan-yang-membuat-pemiliknya-bunuh-diri

Lukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 127 dari 502
parah emoticon-Confused:
10 detik ane liatin...
ternyata...

ngedipin mata emoticon-Genit: emoticon-kisssing emoticon-Wowcantik
gak ada ape-apenya gan..
dah 10 menit nih.. emoticon-Bingung
Ga ada apa apan gan....
Lukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!
cantik, gan emoticon-Matabelo

ane gak berani lama-lama emoticon-Takut\t \t
Lukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!
ga ada apa2nya gan
ane liat juga ga ada apa2
emoticon-Bingung
gak berani gan emoticon-Takut
nanti ane gak bisa tidur
ngeri juga gan.. emoticon-Takut
serem juga gan emoticon-Takut (S)
serem gan..
ane pusing ngeliatnya emoticon-Frown
wew cukup menantang juga nih
klo dipasatin emang bikin ngeri tuh lukisan
Lukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!
serem gan emoticon-Takutemoticon-Takut (S)emoticon-Takut
Aneh
da byk yg bahas ni lukisan tapi ceritanya pasti beda2
ane dah liatin gan dan aga seperti bergerak emak
Analisa : karen itu lukisa di buat blur ga fokus.. jadi seakan gambar bergerak
krn mata kita berusaha untuk fokus pada saat melihat sesuat
coba agan praktekin foto agan di bikin ga fokus dan agan liatin terus pasti kayak bergerak
izin nyimak dolo gan...
gak jelashttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_maho.gif
gak ada apa apa tuh gan.. malah jd liat cewek cantik gan.. emoticon-Malu (S)
gak berani ane gan...


merinding nih uda malem..

emoticon-Takut
nggak ada yg aneh gan.. emoticon-Bingung\t \t
Lukisan Menyeramkan yang Membuat Pemiliknya Bunuh Diri!!!!
sereeeeem gan...
Halaman 127 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di