CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Jepang] aduhhhhhh ternyata begini toh kelakuan mahasiswa indo di jepang?[+PIC]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007061834/jepang-aduhhhhhh-ternyata-begini-toh-kelakuan-mahasiswa-indo-di-jepangpic

[Jepang] aduhhhhhh ternyata begini toh kelakuan mahasiswa indo di jepang?[+PIC]

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 416
Yang pinter-pinter yang males banyak, dan ane termasuk yg malas emoticon-Hammer2
[Jepang] aduhhhhhh ternyata begini toh kelakuan mahasiswa indo di jepang?[+PIC]
asli gan kirain negatif,,

positif tah ternyataemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-I Love Indonesia harusnya orang2 macam ini yg mesti dirangkul spy ke Indonesia jangan sampai diambil negara lain ... biar Indo lebih maju .. tp kl salary diluar lebih besar gimana gak tertarik ya ..
kalo mahasiswa yang di indonesia nya mah paling cuma pada bisa pacaran doang gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)








—ChungkrinG emoticon-Big Grin™
keren , jadi makin cinta sama indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

\t\tAne kira apaan. emoticon-Malu\t \t
[Jepang] aduhhhhhh ternyata begini toh kelakuan mahasiswa indo di jepang?[+PIC]
waaah,,,,
teruskan dan dukung trus anak bangsa
kita disana......
mudah"an sukses.. emoticon-I Love Indonesia
ane kirain thread berbau2 BB gan, ternyata thread mahasiswa Indonesia yg berprestasi di jepang emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia






budayakan membaca & ngasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)buat dagang emoticon-Malu (S)
[Jepang] aduhhhhhh ternyata begini toh kelakuan mahasiswa indo di jepang?[+PIC]
wah ternyata mahasiswa berprestasi di jepang..
mungkin sering ama miyabi trs jadi pinter
lanjutkan gannn........
hahah
ups...bukan kampanye nih....hahahahaa
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia:
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
lanjutkan bro,,,smoga nanti ilmunya diaplikasikan di tanah airemoticon-I Love Indonesia
wah emang hebat ya orang indo tapi kenapa prestasinya gak di sini aja biar makin tenar
Indonesia emang mantap gan......emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
dasar mahasiswa Indonesia...!!!
Gak bosen apa berprestasi terus...
emoticon-Cape d...
wah emang hebat ya orang indo tapi kenapa prestasinya gak di sini aja biar makin tenar
Jaya indonesia!!!
banggaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
maju terus indonesia
[Jepang] aduhhhhhh ternyata begini toh kelakuan mahasiswa indo di jepang?[+PIC]
Garuda di dadaku emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 118 dari 416


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di