CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Made in Indonesia] Pelajar Indonesia Pertama Jebol + Beasiswa Harvard University..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007458012/made-in-indonesia-pelajar-indonesia-pertama-jebol--beasiswa-harvard-university

[Made in Indonesia] Pelajar Indonesia Pertama Jebol + Beasiswa Harvard University..

Tampilkan isi Thread
Halaman 136 dari 303
Hebattt gan
Salut anee
"Saya senang saya tidak menyerah ketika saya tidak melakukan dengan baik dalam ujian saya sewaktu SMA. Jika saya menyerah, saya tidak akan mampu mengejar mimpi saya sekarang."

Gw seneng dengan quot ini dari beliau emoticon-Angkat Beer

jangan pernah menyerah !!!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
keren gan.. harusny orang ky gini bsa jadi contoh & motivasi para remaja skrang ini ..
sbnarnya orang pintar di Indonesia bisa mencapai 30% lebih, namun upaya pemerintah utk memadukan kePintaran mereka kebanyakan sia2...pemerintah masih memikirkan bgmana rakyatnya bisa makan, dll
sedangkan jk dibalik, pemerintah memikirkan ada berapa ilmuwan yg ada dan di Sumber dayakan, maka INSYA ALLAH perekonomian akan Naik secara sendirinya...masyarakat akan secara sendirinya akan mendapatkan kesejahteraan. contoh utama ketika Bom di Jepang, apa yg diKatakan Kaisar???
apakah sang kaisar mengatakan : "masih adakah makanan yg bisa di makan ???" ato "masih adakah Uang yg bsa di manfaatkan".......

ternyata tidak gan.....

yg dicari adl ada berapa GURU yg ada.....

nah inilah yg membedakan pikiran utk urusan perut dan urusan otak....

nah..kesimpulannya adl.... mari kita tingkatkan keKreatifitas kita agar menjadi yg terbaik....yg terhebat...tunjukan pada dunia kita pasti bisa.....
bangga ane gan
ada putra bangsa mewakili indonesia di harvard
sapa tau bisa kayak bill gate dan mark zukenberg
Hebat banget gan ... buat bangga Indonesinesia gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ini baru namanya pelajar emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo kapan yah ane bisa begitu
salut deh buat pelajar kita emoticon-Angkat Beer
mangstab emoticon-Big Grin
[Made in Indonesia] Pelajar Indonesia Pertama Jebol + Beasiswa Harvard University..
walaupun repost tapi nice share gan
ane jadi semangat kuliah ni emoticon-Stick Out Tongue
[Made in Indonesia] Pelajar Indonesia Pertama Jebol + Beasiswa Harvard University..
moga2 kagak diaku-aku ma malingshit dah..emoticon-Mad:
wah... sekampung dengan ane emoticon-Smilie
sukses bro emoticon-Smilie
Gambar nya ndak muncul semua... emoticon-Cape d...
semangat juang tinggi gan
kegagalan adalah awal dari sebuah kesuksesan
semangat luar biasa..contoh ahh...
orang indonesia memang pinter gan
cuma kebanyakan males emoticon-I Love Indonesia

nice

termotivasi niceemoticon-2 Jempol
[Made in Indonesia] Pelajar Indonesia Pertama Jebol + Beasiswa Harvard University..
patut dicontoh oleh pemuda lainnya di Indonesia, Pemerintah harusnya memberi penghargaan dan terus memantau perkembangan anak ini, maju terus Indonesia. untuk teman2 jangan selalu apatis thd Pemerintah Indonesia.
kalo ane boleh analisis sedikit ttg dia.:
blh dibilang mungkin dia buruk di prestasi semasa SMA, krn aktif di kegiatan olahraga dan lainnya, tapi mungkin dia ada pelajaran/keahlian yg menonjol, seperti pengetahuan umum yg luas, pengalaman kerja dan hidup (krn dr keluarga yg gigih), dan satu lagi, mgkn bhs inggrisnya jago.
sehingga bisa mengembangkan di negeri orang (luar negeri), krn tanpa keahlian bahasa, akan sulit menerima pelajaran disana.
dan juga semangat yg memotivasi-nya utk belajar sungguh2.
that's the poin, i think.
sangat menginspirasi buat ane. Thx
Halaman 136 dari 303


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di