CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengetahui idola mu yang sesungguhnya melalui angka favourite kamu..100% no hoax
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007092900/mengetahui-idola-mu-yang-sesungguhnya-melalui-angka-favourite-kamu100-no-hoax

Mengetahui idola mu yang sesungguhnya melalui angka favourite kamu..100% no hoax

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 355
Quote:


otak lo kagak beres
Asmirandah di nomer berapa gan? emoticon-Bingung
Mengetahui idola mu yang sesungguhnya melalui angka favourite kamu..100% no hoax
ayah dan ibumu gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


abis emoticon-Ngakak jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
kalo dah ada jawabannya, ane buka jawabannya dulu gan baru soalnya emoticon-Hammer2
setuju banget gan...
ane kok kangen ma ortu ane ya gan..
ane skrg merantau kuliah gan... mohon doanya utk ortu ane ya gan... emoticon-Mewek
TS bener 10000000% emoticon-Big Grin
mantab gan tau aja idola gw no 9
Mengetahui idola mu yang sesungguhnya melalui angka favourite kamu..100% no hoax
ane pilih ayah ibu aja dahemoticon-Embarrassment
Mengetahui idola mu yang sesungguhnya melalui angka favourite kamu..100% no hoax
ayah dan ibu gan emoticon-Embarrassment
i love them so much emoticon-Ngacir\t \t
Mengetahui idola mu yang sesungguhnya melalui angka favourite kamu..100% no hoax
semuanya pasti mengidolakan ayah & ibu masing2 emoticon-Kiss emoticon-Peluk

ane dapet no 9 gan emoticon-Big Grin
we love mom and dad emoticon-Big Grin emoticon-Kiss
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


pastinya gan Ayah dan Ibu emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Quote:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
no. 9 gan emoticon-Kiss
ayah ibu emoticon-Kiss
ortu ane gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
saya dapet nomor 9 gan ..
saya kira bkal Avril Lavigne gitu, tau nya ayah dan ibu .. emoticon-Big Grin
Hasil nya uda pasti 9 emoticon-Cape d...
Mengetahui idola mu yang sesungguhnya melalui angka favourite kamu..100% no hoax
hmm coba ditukar-tukar tuh...tapi dgn rumus yg sama...contoh:ayah+ibu no.1,SBY no.9...
keluar nya jg SBY gan...
ayah dan ibu hehe
Halaman 10 dari 355


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di