CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane di cium BENC*NG gan!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007310114/ane-di-cium-bencng-gan

Ane di cium BENC*NG gan!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 85
:walik:
cipokannya manteb gk gan??
harusnya dishare skalian rasanya bijimane??
ane turut berbelasungkawa gan..!! emoticon-Turut Berduka

tp lucu juga emoticon-Ngakak

piss emoticon-Stick Out Tongueiss emoticon-Stick Out Tongueiss emoticon-Stick Out Tongueiss
hajar balik gan:mahoemoticon-Ngakak
Ane di cium BENC*NG gan!!!
:maho itu mahluk memang keras gan...emoticon-Najis
daripada di cium maho gan ???
Ane di cium BENC*NG gan!!!
emoticon-Ngakak

kata guru ane buat ngilangin efek sampingnya korban harus mandi 7 sumur plus kembang seberat 70kilo buat sajen

emoticon-Ngakak
Selamat gan
jangan ketagihan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah..wah...jgn smpe ane kaya loe gan... emoticon-Takut
emoticon-Najis wah kalo gw yang di cium mah gan udah gw abisin di tempat emoticon-Marah
wahh bisa ga tidur 7 hari 7malem tuh,emoticon-Ngakak
padahal mah foto gan, buat kenang-kenangan emoticon-Ngakak (S)
Berkah itu namanya gan emoticon-Ngakak
buat cerita ma anak ntar gan,,

hehehehe
emoticon-Ngakak kenapa gak ente cium balik aja gan, biar impas gak ada utang ciuman emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak apes :maho
kasian bgt agan gan :maho emoticon-Ngakak
terima aj gan namanya juga rezeki :mahos
selamat ya gan, walopun pake klonenangan tapi beraani malu2in diri sendiri dimarih emoticon-Ngakak
Halaman 22 dari 85


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di