CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007412988/loyalitas-pekerja-swalayan-di-jepang-salut

Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 277 dari 367
mantab.. emoticon-Matabelo
wah gile salut banget deh emoticon-2 Jempol
itulah dedikasi dan loyalitas warga jepang terhadap pekerjaannya.. tapi di indonesia ini juga banyak orang yang seperti itu gan.. contohnya waktu ada banjir lahar dingin di jogya masih ada pekerja alat berat yang rela nungguin alat beratnya walau ancaman banjir lahar dingin bisa sewaktu2 mengancam..
salut buat pekerja yang punya loyalitas seperti mereka.. emoticon-2 Jempol
nice info gan emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

salut ane gan...

tapi tetep emoticon-I Love Indonesia
salute ama org Jepang
bagus sih gan.. tapi bukannya nyawa lebih penting ya
itu loyal apa bunuh diri ya ?? emoticon-Bingung
halah gan...
ni udah ke3 kalinya nemuin ni trit...
padahal ane cuma pencet next trit doang...

hufff...

gak tau harus komeng apa... emoticon-I Love Indonesia
pray for japan..emoticon-Turut Berduka
Haiz Bagi Saya c nyawa no 1 dhe

Klo Soal Kerjaan Mikirin Belakangan

Tanpa Nyawa Gimana Mao Kerja Lagi emoticon-No Hope
Takjub bian luar biasa...
mengharukan emoticon-Smilie tp tetep org indonesia bs lbh loyal koq emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia
wajar gan..
udah kebiasaan hadapi gempa..
jgn sampe dah, karyawan di Indo gak panik klo ada gempa..
Itu berarti di negeri ini udah keseringan gempa dong..??
OMG...smoga tidak..

Nice Thread gan.. emoticon-I Love Indonesia
gileee gan, gede amat ya' gempanyah? tp kalo menerut ane sih, mrk bs loyal krn bnyk faktor. salah satunya mrk sgt percaya sm struktur bangunan yg ttp kuat bs menahan gempa. emang kyk di mari, goyang dikit aja lsg ambruk? emoticon-Cape d...
Emang orang jepang penuh dedikasi dalam bekerja...
ya maklum lah gan..
org jepang uda biasa sama gempa jadi ga panik" amet
mereka sudah terlatih dan terbiasa sama gempa,
hhhm,,mnurut gw itu bs dibilang alah bisa karena biasa gan,,
Udh keseringan gempa jd cuex
Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)
Halaman 277 dari 367


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di