CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007398412/anak-pramuka-palembang-ke-as-bendera-kita-berkibar-di-sana-pict-nya

Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 54
Quote:


beh agan arief :P
itu nte gan bkan ane, toh yg "ngajarin" ane jg nte :P
wew enak jg ya jalan2 keluar negri
wah bangga ane jadi anak indonesia +anak palembang emoticon-I Love Indonesia
wah anak DKN ya gan? bukan acara jamdun nih gan, mungkin hanya acara pelatihan, soalnya setau ane acara jamdun pasti banyak yang dateng dan pake baju penggalang. keren gan. salam aja dari anak pramuka Pandega Unpak gan emoticon-Smilie
Quote:



Iya gan semoga makin banyak pemuda yang seperti dia,.,.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


iya gan, dia ngajar di sma 18 palembang gan,.,.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
mantaaap gan scoutboy Indo...

salut ane ama mereka.. udah bisa ngharumin nama bangsa di kancah Internasional
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
Quote:



iya gan dia anak DKN, oh bukan ya gan, maklum gan info belom akurat 100% karena kemarin belom sempet ngbrol panjang lebar,,,.

oke gan nanti di sampaikan

SALAM PRAMUKA
wooowww... keren gan.. bangga banget dah bs dapetin prestasi sampe begitu.. 2 jempol deh..
bangga ya terkadang jadi orang indonesia tuh...
hidup pramuka indonesia..^^
Quote:


iya gan, waktu nya indonesia bangkit.,,.,.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
keren gan....
ane pramuka juga, tapi belum memiliki kesempatan seperti itu...
hebat oi........salut nih ma abang pramuka satu ni.....

dulu ane ga suka pramuka, abis tiap pramuka cuma dibentak2 ma dimarahin mulu ma kakak pembinanya...hauihauhuah......tapi ane bales, pulang pramuka gantian ane bentak2 mereka di komplek ane...wkwkwk...orang kakak pembinanya banyakan tetangga ane....emoticon-Ngakak
ane bangga jadi bangsa INDONESIA

emoticon-I Love Indonesia (S)
masih banyak yang bisa dibanggakan
Top markotop gan........emoticon-2 Jempol:
emoticon-Matabelo
Ane rasa nya bangga banget gan..
Ane pribadi cuma bisa membantu dari hal yg kecil banget..
Membuang sampah pada tempatnya..

Kalo yg punya rasa nasionalis n cinta tanah air, pasti ngerti kenapa ane begitu gan..emoticon-Malu
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
Praja Muda Karana.......

gokil, merah putih dihormatin disanaa....

tepuk pramukaa....
wah, salut ane emoticon-Big Grin
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
ane bangga jadi anak pramuka emoticon-I Love Indonesia:

dan ane jga bangga jdi adik didik ny beliau
ane gak tau apa2 soal pramuka....cuma taunya hari sabtu baris dilapangan ama kemping doang....emoticon-Hammer
Ane dulu anak pramuka gan..
Tapi syang gak sempat ikut Jambore... emoticon-Frown
Hidup PRAMUKA INDONESIA... emoticon-I Love Indonesia
Halaman 16 dari 54


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di