j4ckBAUERAvatar border
TS
j4ckBAUER
Hokuto no ken/fist of north star/tinju bintang utara
KOQ GAK ADA YANG BAHAS ANIME / MANGA ini YAH???? GUE SEARCH MALAH UDE DIGEMBOK TRITNYA??? CMIIW

MOD NEED UR CONFIRMATION HERE.. KALO EMANG GUE BENER GUE MO LANJUTIN NIH TRIT INI... emoticon-Big Grin

Intro to Hokuto No Ken






OVERVIEW


Fist of the North Star, dalam bahasa Jepang "Hokuto No Ken" (The Fist of Hokuto; terjemahan "Ken dari Hokuto" yang didasarkan pada kanji omophony antara kata yang mewakili nama orang dan yang lain yang berdiri untuk kekuatan), yang dikenal di USA sebagai "Fist of the North Star", di Cina sebagai "Beidou Shen Quan", di Perancis sebagai "Ken le survivant" (Ken yang selamat) dan di Italia sebagai "Ken il Guerriero" (Ken Pejuang).


The setting


"Pada akhir abad ke-20, seluruh dunia telah devasted oleh ledakan atom. Di permukaan, semua lautan telah menghilang dan dataran tandus seperti padang rumput. Sepertinya semua spesies hewan telah padam ... kecuali satu. Gerombolan kejahatan menjarah desa-desa, membunuh bahkan anak-anak dan perempuan tanpa belas kasihan, merampas uang, satu-satunya hukum adalah bahwa untuk bertahan hidup, YANG KUAT membunuh YANG LEMAH.

Karakter utama, Kenshiro adalah keturunan terakhir dari 2 ribu tahun seni bela diri yang berusia sekolah Hokuto Shinken (sekolah ilahi Hokuto) dan telah dipilih sebagai yang paling terampil di antara empat anak penguasa sebelumnya seni, Ryuken, telah mengadopsi dan dilatih untuk memiliki ahli waris. Sejujurnya berbicara, pada awal seri pertama (TV series) dikatakan bahwa melatih kedua Ryuken, Ken dan Shin, yang pertama seni Bintang Utara (inilah nama "Fist of the North Star") dan yang kedua untuk seni Bintang Selatan (yang Nanto Star).

Btw pemilik teknik ini dapat menggunakan 100% dari otak mereka (yang lainnya hanya 30%) dan untuk mengubah kekuatan penuh dari diri sendiri selama pertempuran dan mereka dapat menggunakan kemampuan menekan Tsubos (tekanan titik-titik pada tubuh) untuk paralize atau menghancurkan lawan-lawan mereka 'tubuh.


Manga's story

\t
Hokuto no Ken perdana di Jepang dalam Weekly Shonen Jump Issue 41 di tahun 1983 dan serial mingguan sampai Terbitan 35 dari 1988, yang mencakup 245 bab. Volume dikumpulkan asli atau Tankōbon dari Hokuto no Ken awalnya diterbitkan di bawah Shueisha's Jump Komik jejak dan meliputi 27 volume.

Judul berikut telah diterbitkan sejauh ini:

* Legends of the Dark Kings: A Fist of the North Star Story (天の覇王北斗の拳ラオウ外伝, tidak Sepuluh Hao - Hokuto no Ken Rao Gaiden?) Oleh Youkow Osada. - A series yang serial di Komik Mingguan Bunch menampilkan Reina dan Souga dari The Legends dari Juruselamat Sejati film seri. Semua 42 bab (dan juga dua bagian epilog yang diterbitkan beberapa saat setelah seri 'kesimpulan) dikumpulkan dalam lima Tankōbon volume. [10] Hal ini diadaptasi ke dalam 13-episode anime yang disiarkan di Tokyo MX tahun 2008. Anime adaptasi ini dilisensikan untuk Sentai Filmworks dan hanya subjudul-set DVD seri lengkap saat ini dijadwalkan untuk rilis September 2009. [11]

* Fist of the North Star Yuria's Story: Ibu Yang Maha Pemurah Star (北斗の拳ユリア外伝慈母の星, Hokuto no Ken Yuria Gaiden - Jibo no Hoshi?) Oleh Ayumi Kasai. Serial di Big Komik Unggul dalam tiga bagian yang berlari dari 10 Maret - 14 April 2006 dan enam bab-bab berikutnya dari 9 Maret - 8 Juni 2007. Satu Tankōbon volume telah dirilis. [12]

* Bloody Wolf's Kegelapan Blue: Fist of the North Star Rei Side Story (蒼黒の餓狼-北斗の拳レイ外伝-, tidak ada GARO Sōkoku Hokuto no Ken Rei Gaiden?) Oleh Yasuyuki Nekoi - Rei Gaiden awalnya dimulai sebagai dua memisahkan satu - menembak cerita yang diterbitkan pada Maret 22 dan 8 Desember 2006 isu Mingguan Comic Bunch. Menembak satu versi dari manga adalah subjudul The Magnificent Avenger (華麗なる復讐者, Kareinaru Fukushūsha?). Rei Gaiden diangkat sebagai seri yang berkelanjutan, yang dimulai pada April 27, 2007 edisi Mingguan Comic Bunch. [13] serial ini awalnya subjudul The Hungry Wolf Saga (饿狼编, GARO Hen?), Sebelum menerima gelar saat ini .

* Fist of the North Star Ryūken's Story: The Judgment Day (北斗の拳リュウケン外伝-THE JUDGMENT HARI-, Hokuto no Ken Ryūken Gaiden THE JUDGMENT HARI?), Satu cerita ditembak oleh Shin-Ichi Hiromoto, diterbitkan dalam Desember 8 , 2006 isu Comic Bunch.

* Fist of the North Star Toki Side Story: Silvery Juruselamat (銀の聖者北斗の拳トキ外伝, Shirogane tidak Seija - Hokuto no Ken Toki Gaiden?), Serangkaian oleh Yuka serialisasi Nagate yang dimulai pada 24 Agustus 2007 isu Mingguan Comic Bunch. [14]

* The Flower of Carnage: Fist of the North Star Jagi's Story (極悪ノ華北斗の拳ジャギ外伝?) Oleh Hiromoto Shin-Ichi, yang dimulai serialisasi pada 26 Desember 2008 issue Comic Bunch.


Anime


TV series

Hokuto no Ken adaptated pertama kali ke anime mingguan oleh Toei Animation. Seri disiarkan Fuji Television dari 4 Oktober 1984 hingga 5 Maret 1987 dan diberi subjudul dari Seikimatsu Kyūseishu Densetsu (世纪末救世主伝説?, "Legenda Akhir Abad Juruselamat") setelah episode 22. [15] Hal ini segera diikuti oleh serangkaian sekuel, berjudul Hokuto no Ken 2, yang disiarkan dari 13 Maret 1987 untuk 18 Februari 1988. Gabungan total 152 episode diproduksi untuk dua seri.

36 episode pertama dari seri pertama diterjemahkan dan dijuluki oleh Manga Entertainment pada tahun 1999, walaupun hanya 24 episode yang pertama telah dirilis pada VHS. 36 episode dari versi dub itu disiarkan di luar Showtime di Amerika Serikat dan di Sci-Fi Channel di Inggris Raya, dan kemudian dibebaskan pada setiap DVD volume pada tahun 2003.


1986 animated movie


Sebuah film animasi versi Fist of Bintang Utara diproduksi oleh Toei Animation, yang perdana di Jepang pada tanggal 8 Maret 1986. [16] Disusun oleh staf yang sama dan pemain yang bekerja di serial televisi, film menyesuaikan alur cerita manga dari awal dan hingga pertama Kenshiro berkelahi dengan Raoh, mengambil beberapa kebebasan dengan urutan peristiwa dan bagaimana cerita terungkap.

New Fist of the North Star


New Fist of the North Star (新北斗の拳, Shin Hokuto no Ken?) Adalah tiga-bagian seri OVA yang dihasilkan oleh OB Perencanaan yang pada awalnya dirilis pada tahun 2003 dan 2004 di Jepang. Hal ini didasarkan pada tahun 1996 tidak Hokuto Ken novel karya Buronson dan Tetsuo Hara Jubaku berjudul no Machi (呪縛の街?, "The Terkutuklah Kota"), yang pertama OVA episode menarik dari judulnya. Itu sepenuhnya berlisensi dan dirilis dalam bahasa Inggris oleh ADV Films. Akira Kamiya, yang telah disuarakan Kenshiro dalam semua animasi sebelumnya inkarnasi, digantikan oleh Takehito Koyasu seri OVA ini. Suara-suara selebriti juga dipekerjakan, dengan musisi Gackt (yang juga melakukan pembukaan dan berakhir tema dari OVA) sebagai antagonis Seiji.


The Legends of the True Savior movie and OVA series


Bintang Utara Gambar dan TMS Hiburan menghasilkan lima bagian Fist dari film seri Bintang Utara berjudul Fist of the North Star: The Legends Juruselamat yang Benar (真救世主伝説北斗の拳, Kyūseishu Shin Densetsu Hokuto no Ken?) [22] dari 2006-2008. [23] Film-film keduanya, remake dan cerita samping manga asli. Seri ini terdiri dari tiga film layar lebar dan dua OVAs. Film menggunakan cast baru dari aktor suara berbeda dari serial anime asli, dengan Hiroshi Abe sebagai Kenshiro, Takashi Ukaji sebagai Raoh, dan Yuriko Ishida sebagai Yuria.

1. Legenda Raoh: Bab of Death in Love (ラオウ伝殉愛の章, Rao Den Jun'ai tidak Shō?), Teater yang disutradarai oleh Takahiro Imamura dirilis pada 11 Maret 2006.
2. Legenda Yuria (ユリア伝, Yuria Den?), OVA disutradarai oleh Ueda Hidehito dirilis 23 Februari 2007.
3. Legenda Raoh: Bab of Fierce Fighting (ラオウ伝激闘の章, Rao Den Gekitō tidak Shō?), Teater yang disutradarai oleh Toshiki Hirano dirilis pada 28 April 2007.
4. Legenda Toki (トキ伝, Toki Den?), OVA disutradarai oleh Kobun Shizuno dirilis pada 26 Maret 2008.
5. Fist of the North Star Nol: Legenda Kenshiro (北斗の拳ZEROケンシロウ伝, Hokuto no Ken Zero - Kenshirō Den?), Teater disutradarai oleh Toshiki Hirano dirilis pada 11 Oktober 2008, memperingati 25 tahun waralaba.




sumber: campur2.. emoticon-Embarrassment
links yg berhub:
http://en.wikipedia.org/wiki/Fist_of...the_North_Star
http://www.geocities.com/Tokyo/9301/hnking.htm
[url][/url]
[url][/url]



Tuk sementara sgini dolo.. sori buat terjemahannya yang jauh dr sempurna (itupun pdhal ude gue edit lage) emoticon-Embarrassment
nona212
merckygan
merckygan dan nona212 memberi reputasi
2
28.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan