KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dajal sudah datang di indonesia..!! Kemana saja kalian wahai manusia..?? (no hoaxxx)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007408918/dajal-sudah-datang-di-indonesia-kemana-saja-kalian-wahai-manusia-no-hoaxxx

Dajjal, Freemason, Alien di Indonesia..!! Kemana saja kalian manusia..?? (no hoaxxx)

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 457
wah ane kira beneran tp kalo :maho ini mah lbh parah dari dajjal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata dajjal itu benar benar beda dari penggambaran selama iniemoticon-Ngakak (S)\t \t
Dajal sudah datang di indonesia..!! Kemana saja kalian wahai manusia..?? (no hoaxxx)
itu mah temennya ini gan
Spoiler for cekibrot:
itu mah bukan dajal, tapi mbahnya dajjal... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ane sebelum ngeklik nih trit udah nebak duluan, pasti dajjalnya nurdin halid, eng..ing..eng... ternyata bener,

Ya Tuhan ampuni hambamu ini, kenapa selalu berprasangka buruk kepada nurdin?

Tuhan menjawab :
Quote:


emoticon-Matabelo
ahahahahahahahha si agan ada - ada aja deh..
ngakak ane gan ngeliatnya..hahaha
tapi emang bener bgt tuh
emang bener bgt tuh gan emoticon-Ngakak\t \t
Dajal sudah datang di indonesia..!! Kemana saja kalian wahai manusia..?? (no hoaxxx)
bisa ijo gitu..:maho:maho
kalo itu dajal nya mah langsung ane matiin gan Dajal sudah datang di indonesia..!! Kemana saja kalian wahai manusia..?? (no hoaxxx)
udin lagi udin lagi emoticon-Ngakak
Quote:


ini dia jawabnya... :maho

Quote:
wah bahaya klo gitu gan emoticon-army:
hahahaa...ane kira apaan
dajjal dalam dunia persepak bolaan :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nurdin lagi nurdin lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



agan dukun ya..? ko bisa tau...??emoticon-Ngakak
Orang tak berotak dan ga punya kuping
jah si Udin...eh Nurdin... emoticon-Ngakak
Dajal sudah datang di indonesia..!! Kemana saja kalian wahai manusia..?? (no hoaxxx)
emoticon-Ngakak nurdin ternyata emoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 457


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di