CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Merged] Jepang Mengalami Gempa & Tsunami Dengan 8.9 SR!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007400730/merged-jepang-mengalami-gempa-amp-tsunami-dengan-89-sr

[2011] Jepang Mengalami Gempa & Tsunami Dengan 7.9-8.8 SM!

Tampilkan isi Thread
Halaman 108 dari 406
wah indonesia bagian timuur gaswat tuh!!
yg bener yg mana
8,9 atau 7,9?......
takutttttttttttt....
jangan sampe terjadi d'indonesia
aminnn ya allah....emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


amin.. semoga wilayah indonesia ngga ikut kena tsunaminya
ane turut berduka bwt jepang emoticon-Turut Berduka
[Merged] Jepang Mengalami Gempa & Tsunami Dengan 8.9 SR!
turut bersedih, berhubung jepang salah satu negara sumber perekonomian yg berpengaruh bagi dunia..

tapi bom atom di 2 kota besar aja, Jepang bisa bangkit lagi... berharap tsunami ini gak mempengaruhi jepang untuk terus berkembang

PRAY FOR JAPAN




[Merged] Jepang Mengalami Gempa & Tsunami Dengan 8.9 SR!
jepang yg udh bikin bangunan anti gempa aja bisa kyak gitu.. semoga saudara2 kita disana diberi ketabahan dan keselamatan dan semoga bencana ini tidak berlanjut semakin buruk.. Amin..
gw turut berduka cita nih sama rakyat jepang yg terkena musibah, Tokyo/jepang merupakan salah satu kota/negara yg gw suka dari SMA, semoga mereka selamat aman dan sentosa, bagi Muslim jepang tabahkan hatimu ini merupakan cobaan dari Allah emoticon-Turut Berduka
turut berdukaa cita

jepang sering bgt kena tsunami n gempa emoticon-Takut (S)
semoga aja orang" nya tetap sabar
ngeri bgt liatnya...emoticon-Takut
kita lihat apakah stelah kejadian gempa dan tsunami ini JAV akan terus d produksi atw tidak???
semoga Indonesia aman-aman saja. Amin.

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Amin gan emoticon-Smilie

moga2 gak sampe ke Indonesia

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

:mewek

ane harap mereka bisa bangkit dari musibah ini.....
....
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

i pray for japan n my lovely JAV gril..s
Quote:


ngeliat di berita NHK sih 8,9 gan
[Merged] Jepang Mengalami Gempa & Tsunami Dengan 8.9 SR!
aduh ane banyak temen di jepang nasibnya gimana ya
iya. pray for this nation.emoticon-Turut Berdukaemoticon-Shakehand2
barusan dpt kbr dr aljazeera jepang status gawat darurat kr sistem pendingin tenanga nuklir mati

sumber
Quote:


bener gan, kita berdoa untuk sodara2 kita yang diujung timur

emoticon-Turut Berduka
Quote:


kayaknya 8.9 gan,,,
[Merged] Jepang Mengalami Gempa & Tsunami Dengan 8.9 SR!
tadi ane habis liat di m*tro tv gan emoticon-Turut Berduka
serem banget, jadi inget waktu di aceh emoticon-Frown

tapi, ane salut sama jepang emoticon-shakehand
dengan gempa yg segitu hebatnya, gedung2 disana masi tetep berdiri
semoga dengan antisipasi seperti itu, jumlah korban tidak banyak
emoticon-Turut Berduka
#prayforjapan
#prayforindonesia
#prayfortheworld
Halaman 108 dari 406


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di