KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Merged] Jepang Mengalami Gempa & Tsunami Dengan 8.9 SR!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007400730/merged-jepang-mengalami-gempa-amp-tsunami-dengan-89-sr

[2011] Jepang Mengalami Gempa & Tsunami Dengan 7.9-8.8 SM!

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 406
barusan liat berita di global Tv...ngeri deh, smoga tdk banyak korbanemoticon-Takut
Mari kita berdoa smoga negara tercinta kita selamat dari tsunami emoticon-I Love Indonesia
ane turut berduka gan emoticon-Turut Berduka

ane aja baru tau jepang kena gempa & tsunami pas ada temen yg ngasih tau gan emoticon-Hammer
[Merged] Jepang Mengalami Gempa & Tsunami Dengan 8.9 SR!
waduh..... miyabi emoticon-Kiss gue apa kabar.... emoticon-Mewek
smoga ga trauma org2 jepang dan korban maupun keluarga korban di beri ketabahan emoticon-Kiss
Ya Tuhan. rupanya kuasa Tuhan begitu besar emoticon-Matabelo

moga ga banyak korban jatuh gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


jangan berpikir seperti itu gan....nggak baik...emoticon-Cape d...
sekarang uda damai...masa pray doang agan nggak mau??
mana rasa manusiawi agan? apakah kita harus dikasihani dulu baru mengasihani orang lain? emoticon-Cape deeehh
turut berduka gan buat Jepangemoticon-Berduka (S)
wedew... turut berduka gan....
bisa terjadi tsunami lagi gitu di jepang emoticon-Turut Berduka
Quote:


amin gan
inna lillahi wa inna ilayhi roji'un

Yaa Rabb,,ampunilah dsa2 kami..dan selamatkanlah saudara2 kami.aamiin
semoga yang di papua selamat ya gan
serem banget itu gan asli!
semoga jepang diberi ketabahan dan kekuatan gan \temoticon-Berduka (S)
Quote:


amin amin
semoga miyabi selamat...emoticon-Kiss
seremmmm...
Semoga aja jepang bisa menanggulangi dgn cepat, jgn kayak negara kita yg lelet luar biasa!
[Merged] Jepang Mengalami Gempa & Tsunami Dengan 8.9 SR!
turut emoticon-Turut Berduka kepada jepang gan
wew indonesia kena imbasnya jg emoticon-Mewek

btw, kasihan jepang emoticon-Frown
Halaman 57 dari 406


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di