CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Jalan-jalan ke Pantai-nya 'Seleb'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007380217/jalan-jalan-ke-pantai-nya-039seleb039

Jalan-jalan ke Pantai-nya 'Seleb'

Tampilkan isi Thread
Halaman 112 dari 317
bisa cuci mata sama seleb nih emoticon-Malu
Keren banget... Suatu saat pengen ksana.. emoticon-Matabelo
Jalan-jalan ke Pantai-nya 'Seleb'
asli keren banget emoticon-Matabelo pengen banget kesana emoticon-Mewek
wow tmpatnya keren banget boss Jalan-jalan ke Pantai-nya 'Seleb'
Aduh kerennya emoticon-Belo
Kira2 di sisa umur ini saya berkesempatan ke sana ga ya emoticon-Frownemoticon-Frown
keren" nih.. emoticon-Matabelo
waoooemoticon-Belomatabelo
aer nya jernih banget jadi pengen langsung nyebur...
hihihhihi....
kapan ye ane bisa kesonoemoticon-Traveller
nice share ganemoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
nasibbb nasibbb ane yg gak kaya2 emoticon-Ngakak
Pemandangan yang Indah gan, suer.

Tapi Ane lebih suka produk lokal, Kagak kalah gan dengan tempat wisata di kita gan.

Kurang Promosi dan media Penyiaran lah yang kurang Menggema ditelinga mereka.

Kagak tau aja dan blon pernah aja ke Indonesia (Bagian timur khususnya).
emoticon-I Love Indonesia
lautnya keren sekali gan.. wah gini bali mah kalah jauh emoticon-Big Grin hihihi
kaskus emang top
bener2 tempat yang indahemoticon-Matabelo
bening banget aer nya emoticon-Matabelo
jadi pengen kesini gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


sama bro.. indah banget.. airnya bening.. ampe dsar... itu keknya cottagenya harganya serem @_@
keren gan tempatnya....
emoticon-Matabelo

tapi klo ane disuruh milih sih....
ane lebih milih raja ampat gan....
gag kalah eksotis kayaknya...
emoticon-I Love Indonesia
Yang pinter yg motret gan..hihi
kapaaaaaaaan gue bisa kesana ya gan?hehe
astagpirulohh.. jernih bangettt,indah bangett.. ada yg mau ngajak gw kesana gak.. gw jadiin sodara dahh..\temoticon-Ngakak
Halaman 112 dari 317


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di