CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
►►Melihat Proses Penyu Bertelur Yuk Gan !◄◄
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007352801/96589658melihat-proses-penyu-bertelur-yuk-gan-96689668

►►Melihat Proses Penyu Bertelur Yuk Gan !◄◄

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 191
Quote:


iya gan emoticon-Smiliehahaha berat penyu nya
emang ts benar2 niat untuk bikin trit bermutu!!!!
salut ma ente....

nice inpo...
kasian nih nasibnya gan..semakin langka..seharusnya di lestarikan dan di ternak..jadi populasinya semakin banyak dan ga punah
TOP gan tridnya emoticon-Angkat Beer

gw seneng liat penyu pas berenang di dasar laut emoticon-Big Grin
Quote:

smg nambah wawasan ya gan emoticon-Smilie
Quote:


kok kinclong?
nais inpoh loh gan emoticon-thumbsup

ane jadi tau gimana prosesnya emoticon-I Love Kaskus
Penyu emoticon-Belo
Harus dijaga, karna penyu merupakan hewan yang mampu bertahan dari zaman dahulu hingga sekarang emoticon-Smilie
*Mengingat masih banyaknya orang yang memburu telur penyu emoticon-Nohope*
Quote:

oke dh emoticon-Smilie mksh ya
Quote:

iya gan emoticon-Smilie
oh gitu ya gan cara bertelurnya? nice share! emoticon-Big Grin
wah penyu belimbing yah, sering dibahas di acara TV tuh emoticon-Matabelo
sayang sekarang udah langka yah emoticon-Turut Berduka
Quote:


iya gan wajib dong emoticon-I Love Indonesia emoticon-Smilie
spoiler nya kagak bisa dibuka gan!!!
tapi infonya bisa ane sedot !
thanks gan!!!! nice info!
lestarikan hewan langka di Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
sesuai permintaan TS ane kasih dah ratenya emoticon-Rate 5 Star
liat trit ane donk emoticon-Malu (S)
Quote:

iya gan byk bgt kan? emoticon-Big Grin
Quote:


sama ane juga emoticon-Smilie
Kereeennnn abissss gaannn, mantafff, salutt ane, moga juara nehhh.

makin nambah nih wawasan ane gan.emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

n_n

begitu besar perjuangan sang ibu penyu tuk menelur gan .
emoticon-Big Grin

kadang pas liat film penyu menelur keluar air mata ibu penyu nya .
ane juga kadang" sedih .
emoticon-Frown

tapi itulah perjuangan sang ibu gan, makanya jangan durhaka sama orang tua .
emoticon-Big Grin

minta cendol dong .
emoticon-Big Grin
Nice share gan.... Keep posting yah...
Have a nice day..
Bagi cendolnya yah Hë?•?•hë?•?•?hë•?•?hë...
►►Melihat Proses Penyu Bertelur Yuk Gan !◄◄
skali bertelur banyak yah gileee >< hhh
Halaman 16 dari 191


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di