banbulOKAvatar border
TS
banbulOK
All About RC 1/10 EP Touring Stock, Modified and M Chasis Class
Allow kaskuser dan Rc Racer ...

Om momod ane minta ijin bikin thread khusus Rc Car On Road 1/10 Touring Stock and Modified Class and M Chasis only



Thread ini ane buat untuk melengkapi varian dari RC Car On Road 1/10 untuk Touring Stock and Modified Class dan M Chasis , karena ane liat belum ada yang bikin thread khusus buat Class ini.

Tujuan nya agar makin banyak yang main di class touring stock dan modified dan M chasis dan dapat berpartisipasi dalam race event, sampai saat ini setiap event lokal maupun nasional sudah banyak sekali pemain yang mengikuti class ini, dan semakin bertambah saja.

Ada pun banyak nya teknologi baru dan trik setting yang selalu up date tiap saat nya, yang kadang para pemain jarang dapat info terbaru.

Di thread ini ane berikan kebebasan untuk share mengenai barang2 seputaran RC 1/10 EP touring dan M chasis class, share merk merk kit dan komponen electrik nya.

Di Thread ini kita fokuskan dalam pembahasan seputaran Touring Stock, Modified dan M Chasis Class. Yang akan di bahas dari seputaran Pemilihan Ban pada track track tertentu di indonesia, Pemilihan Komponen Electrik ( Servo, ESC, Motor, Battery, TX/RX, Charger ), Setting Kit dan share Produk / Merk Kit 1/10, Regulasi Race, Pengalaman sewaktu race, Share about body, Oli Shock, setting yang kecil2 yang kadang jarang kita dapatkan info nya padahal berguna banget ...

Yang mau posting PIC selama masih berhubungan dengan thread ini di persilahkan



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia




NO JUNK , NO BUMP


DILARANG KERAS BERJUALAN DI THREAD INI
( sesuai http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=869770)
0
83.7K
1.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan