CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006595540/gan-kalo-jantan-coba-ketik-sms-ni-ke-cewe-lo-apa-reaksi-dia-cowo-wajib-masuk

gan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK

Tampilkan isi Thread
Halaman 128 dari 409
udah ga punya cewe untuk dikirimin SMS emoticon-Frown\t \t
gan, kalo jantan coba ketik sms ni ke cewe lo.. apa reaksi dia.. COWO WAJIB MASUK
reply dr cew ane gan
Quote:
gombal yank......
emoticon-Malu


maksih buat tritnya
emoticon-2 Jempol
boleh juga dipraktekin gan...
kok agak sedikit2 gombal yah... emoticon-Malu
masa di balesnya, "aa, pake b. indonesia aja ah, neng males buka kamus nih"..

glek, mana ane kagak tau artinya lagi.. ane mesti jawab apa nih???

gara2 TS nih, tanggung jawab TS..
ah lebay gan emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak (S) cew ane langsung ngajak buat dede ganemoticon-Ngakak (S)
Udah biasa dia mah saya sms sperti ini emoticon-Embarrassment
ane chat begitu ke cewe ane,cewe ane langsung diem tanpa kata gak bales chat emoticon-Hammer2
profile-picture
munggaran_80 memberi reputasi
gatau gan, ane cewek sih..
emoticon-Malu
ntar aja lha gan, kalo situasinya dah climax.
ane coba.
wah, ngirim ke siapa ya, gk punya cewek sihemoticon-Hammer2
wahhhh pujangga cinta nih TS
kasih ilmu yg lain dong gan
Eheemm smsnya so sweet h0n <3<3
Ga salah kirim kan?

itu balesan dari cwe ane ga

thanks ya
wah, ane mah ga gila gan.. emoticon-Big Grin
kalo jantan mah lu ga usah sms2an.

buktikan aja rasa cinta lu emoticon-Angkat Beer
cwek ane ngo..
"ngapo lagi stres apo kw" artiny..napa lagi stress apa?
emoticon-Matabelo
laksanakan deh gan
ane sms doi kek gini
ane ubah ke bahasa Indonesia n sedikit ada modif
"beb,aku suka deh ngliat km tersenyum,,akan kulakukan apa pun biar aku tetep bs ngliat km tersenyum ,,dsaat km tersenyum aku sperti melihat malaikat
my sweet angel"

balasan doi>> melalui chat FB,, coz pas ane sms ternyata dia lagi OL emoticon-Hammer (S)
"" ah dasar km ay, buat aku jd tersipu2 deh :-* ""
Halaman 128 dari 409


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di