CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006969266/kamu-pasti-gagal

Kamu Pasti GAGAL!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 150
pantes jadi HT, emang isinya bermanfaat banget emoticon-2 Jempol
ane jadi termotivasi gan emoticon-Mewek
tiap hari gua selalu membandingin kemampuan gua dengan orang lain.
pantesan aja perasaan gua selalu gagal.

thanks billboen udah ngasih pencerahanemoticon-Angkat Beer
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Jadi makin Termotivasi nih emoticon-Malu
Iyalah udah pasti beda, banyak deh contohnya dikehidupan sehari"..,.

Deket pula di sekeliling kita..
Kamu Pasti GAGAL!
Keinginan untuk menjadi idola harus dijadikan motivasi bukan patokan hasil
cerdaaaas gan...
emoticon-I Love Indonesia
Sometimes,
we are afraid of try to
face things we haven't seen yet,
because we have negative thinking,
because of bad influence from surroundings,
because we don't dare to face the risks.

Afraid to try is similar to afraid of opening a present given to us.
A present may contain things we expect or we do not expect.
A present will be pointless if it is left unopened.

So, are we going to try to open the present and reach something ?
Or leave the present unopened and get nothing ?



Sometimes,
Before we achieve our life's goals and dreams,
we have to try so many things,
we have to try so many jobs,
we have to try so many professions,
we have to try so many occurrences.

The most important thing is
when we try,
we have to believe in what we do and
we have to focus on our goals.

Dream, Try, and Reach it !
ane setuju gann
nice info ganemoticon-2 Jempol
mantep gan emoticon-Big Grin
hidup ga seperti kertas foto copy, sama huruf emoticon-Big Grin
walau tintanya tetep aja item emoticon-Hammer
lebih baik jadi diri sendiri, kan lebih enak emoticon-Big Grin
waw.
keren gan
kalau..motivasi ane...klo org lain berhasil knp ane gk bisa???ane pasti bisa...tidak ada 1 org pun yg bisa bilng anda tidak akan bisa...oooooo tidak bisa.....saya pasti bisa...
Kamu Pasti GAGAL!
nice thread
setuju gan mantaappemoticon-I Love Indonesia
jadi intinya be yourself ya kan emoticon-I Love Kaskus
Bener gan,kalo kesuksesan orang itu didapat dengan berbeda cara
Kamu Pasti GAGAL!
iam myself not yours emoticon-Wink
nice post... emoticon-thumbsup

bisa jadi bahan renungan ane gan emoticon-shakehand
Halaman 9 dari 150


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di