CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila !!! ML ditengah kerumunan orang.. Asli NO HOAX..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004678024/gila--ml-ditengah-kerumunan-orang-asli-no-hoax

Gila !!! ML ditengah kerumunan orang.. Asli NO HOAX..

Tampilkan isi Thread
Halaman 89 dari 157
buset..PEDE gila tuh org..
dunia memang mlik berdua aja~
ngeri gan, segitunya
ky hewan aja gan kimpoi nya sembarangan
gile brani amat yak emoticon-Hammer (S)
kalo di luar mah itu bukan hal yang luar biasa gan....
coba di sini kayak gitu emoticon-Ngakak
Gila !!! ML ditengah kerumunan orang.. Asli NO HOAX..
emoticon-I Love Indonesia
karena di indonesia ga di ijinkan hal kayak gitu
kalo di ijinkan...
lalu apa beda anjing, kucing, dan hewan
dengan kita????
wah gak punya otak kali tu orang....udah kayak binatang aja
Pasti orang miskin yang gak bisa nyewa kamar...emoticon-Cool
emoticon-Matabelo
busseeettt dah,,,itu di pasar atau dimana gan..?
eee buset .. gak malu apa tuh orang emoticon-Cape d...
emoticon-Hammer2 kgk tau malu kali tu orang di liatin kaya gitu.. emoticon-Hammer (S)
widiiihh,,keren tuh orang ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak g ada modal buat nyewa kamar apa nyari sensasi yak emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo
beneran ternyata
gila bgt tuh
kaga tahan itu, gan. Mungkin juga homeless tuh
Quote:


di indonesia? ga mungkin lah... bisa dibakar idup-idup ama efpeiemoticon-Malu (S)

tapi gile tuh orang ga punya malu banget emoticon-Cape d... (S)
Bused ada2 aja emoticon-Nohope
Gila !!! ML ditengah kerumunan orang.. Asli NO HOAX..
kayaknya lagi mabuk dia gan emoticon-Cape d...
parah emoticon-Big Grin
wuiiiiiiihhhhhhhhh unik yaahhhh???? applause aja dehhh..emoticon-Kiss
ngeri....
Halaman 89 dari 157


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di