CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta-fakta bodoh tentang acara "Ranking 1" Trans Tv !! Cekidot !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004645587/fakta-fakta-bodoh-tentang-acara-quotranking-1quot-trans-tv--cekidot

Fakta-fakta bodoh tentang acara "Ranking 1" Trans Tv !! Cekidot !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 171 dari 398
nice sharing gan...
kyknya emang cukup bukti kalo itu mencurigakan.. hmmm
nice share gan
haduh itu mah cuma rekayasa di balik panggung aja gan emoticon-Cape d...
Fakta-fakta bodoh tentang acara "Ranking 1" Trans Tv !! Cekidot !!
blm pernah nonton, jarang nonton tv sih
tambah 1 lg deh acar hoax di tv2 :maho :maho :maho
ane prnh nntn ne gan...
pertanyaan kadang ada yg mudah banget...
ada yg susah jg sih...
tp ane rata" bs ane jawab gan...
apa mungkin krn ane masi skolah makanya bagi ane toe soal mudah??
emoticon-Big Grin
iye kali ya gan,,,acara tv emg byk yg diatur,,,emoticon-Hammer2
Fakta-fakta bodoh tentang acara "Ranking 1" Trans Tv !! Cekidot !!
ane gasuka acara yang menipu penonton kayak gitu gan ..


parah emoticon-Najis
ane juga suka berasa ANEH ma ni acara..
pertanyaan yg gampang, knapa ada aja yg salah emoticon-Cape deeehh
maap gan...
acara sinetron & acara beginian ane kagak pernah nonton
ane cuma nonton berita & headlinenews
kalo mau pinter gag nonton tv...
tapi ngaskus! :maho
jarang nonton tv gan emoticon-Malu (S)
yang boneng gan? emoticon-Bingung
ane gak pnah nonton tu kuis gan..
inimah emang acara emoticon-Hoax gan
emang kayaknya hoak tu gan, pa lagi pertanyaannya emang gampang banget
waaah...ane jam segitu, pas ranking 1 maen, uda persiapan berangkat gawe gaaan...jadi kagak sempet liat tipi lagi..... emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emang sekarang banyak sekali acara yang direncanakan / pake script... biar lebih seru...
tapi itu merupakan pembohongan publik...
Fakta-fakta bodoh tentang acara "Ranking 1" Trans Tv !! Cekidot !!
yang boneng gan?
namanya juga orang mau cari untung gan...
Halaman 171 dari 398


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di