CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Ini Selalu Berhenti Bernafas Saat Tidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007258691/anak-ini-selalu-berhenti-bernafas-saat-tidur

Anak Ini Selalu Berhenti Bernafas Saat Tidur

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 392
wah waktu tidur nafasnya terhenti,.,.

kasian anak ne ya,.,. emoticon-Mewek

bner2 penyakit yg aneh.,., emoticon-Matabelo
di luar negri sana penyakit aneh2 aja.. emoticon-Matabelo
Anak Ini Selalu Berhenti Bernafas Saat Tidur
kasian banget gan emoticon-Mewek
ksihan gan, moga2 bisa sembuh tuh anak...., emoticon-Mewek
gileeee...
terlelap nya bener2 bisa terlelap selamanya toh...
semoga lekas sembuhh yah buat Liam..
buset.. napas aja bs lupa gan ?? :ngeri

nice thread...
kasian ane gan liatnya emoticon-norose

moga cepat di beri kesembuhan...
waduh kasian juga yah kalo tidur ampe gak nafas gitu....
Kasian banget ya anaknya..
semua krn kuasa tuhan gan
buset biaya makan dia serem bgt....... wowwww
seremm ya gan.. menyedihkan juga emoticon-Turut Berduka tapi dia hebat masih bs bertahannn emoticon-Kissemoticon-Kiss
kasian gan emoticon-Turut Berduka

semoga dia bisa sehat terus ya
Thread bagus nih...laya jadi HT emoticon-2 Jempol
emoticon-Takut
ngeri gan...
moga tekatnya untuk bertahan hidup membuatnya bisa sembuh dari sakitnya
wow...ngeri cuy.


beruntung bagnet keluarganya...

semoga jadi ladang amal
semua krn kuasa tuhan gan
Moga dia cpt sembuh gan? emoticon-Turut Berduka
Anak Ini Selalu Berhenti Bernafas Saat Tidur
buset biaya makan dia serem bgt....... wowwww
Halaman 39 dari 392


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di