CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006928864/ternyata-pacaran-lebih-dari-4-tahun-bahya-gan-masuk-gan-dijamin-ga-nyesal-no-hoax

[warning] pacaran 4 tahun? BAHAYA!

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 426
tergantung orangnya gan,
seberapa kuat mereka menghargai cinta mereka,

but nice share, emang ga boleh cuma ngelakuin
aktivitas yang sama, bahaya wat orang yang cepet
bosan,

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
masa sih gan?emoticon-Bingung
mungkin tergantung pribadi dan perasaan masing2 yah
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
nice inpo ...
masi ada sisa 3 tahun gan emoticon-Hammer
belum pernah sampai 4tahun gan .
tp temen ane ada yang sampai 4 tahun gan , buktinya biasa biasa aja.
kalau emang jodoh mah gag kemana gan
.emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
kalo menurut ane si tergantung orangnya gan.. emoticon-Embarrassment
masa seh?? itu kan tergantung orangnya gan...
wah ane uda 4 taun lebih gan
moga2 ga ky gt lah
moga ane ga kaya gitu gan.... emoticon-Malu
ya udah kimpoi aja lah ngapain pacaran lama2 emoticon-Big Grin
yaudah brarti ane mesti kumpul kebo aja kali ya emoticon-Ngakak
Masa sih? Itu berlakunya pas pacaran doang kan gan??
hehehe.. Klo ud nikah gmn dong??
Bener dong ya klo ada pepatah gini:
"Laki2 menikah karena ingin berhubungan seks, sedangkan perempuan mempertahankan pernikahan dengan seks"
emoticon-Ngakak
ane udah pacaran lebih dari 4th gan..
benr gan trit ente...

tapi gan ini si cewe malah yg napsu..emoticon-2 Jempol
waahh,,
beneran gtu gan????

tpi tu kan cuma teori..
jangankan 4 tahun gan,,ane 2,5 thun aja bwaaanya udah pengen kimpoi mulu,,,udah lewat klimaks dan akhirnya ketemu titk jenuh. emoticon-Kimpoi

Dan akhirnya kitapun putus dulu..emoticon-Big Grin
secara ane pacarin di dari diia kelas 1 SMP dan ane kelas 3 SMP sampe dia kelas 1 SMA,,dn skrang dia udh mau lulus SMA gan..hehehe...
terlalu lama pacaran........ biasanya berarti putus... mengganggap "lebih baik jadi kaka-adik saja yach"
ane uda 5 th biasa aja gan
temen ane ada yang sampe 8tahun

tapi meridnya malah sama orang laenemoticon-Big Grin
gak percaya gaaaaaaaaaaaaaaan!!!

ane udah pacaran lebih dr 4 tahun, ane masih cinta, g pernah yg aneh2 pula,

ane yakin banyak pasangan lain yg kayak gitu..
Buset gan,, ane blm smpe 4 taon gann emoticon-Malu
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
Halaman 32 dari 426


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di