mantoyolAvatar border
TS
mantoyol
beginilah cara kerja airsoftgun
newbie mw coba bikit trit tentang air soft gun

sejarah airsoftgun
Pada tahun 1980-an Jepang i ilegal untuk memiliki senjata api tapi ada suatu kepentingan besar di dalamnya. Karena itu, produsen mulai memproduksi senjata realistis musim semi-powered mencari. senapan kaliber BBS plastik atau karet, namun akhirnya standar menjadi 6mm ukuran. Senjata yang bertenaga awal musim semi kemudian berubah menjadi gas yang bertenaga, menggunakan berbagai sistem. Hobi kemudian pindah ke Amerika Utara pada pertengahan tahun 1990. senjata [1] spring Kemudian berubah menjadi rendah powered airsoft Classic. Sekitar sepuluh tahun setelah waktu ini, Jepang memukul resesi hanya sebagai AEGs, atau senjata listrik otomatis, menghantam pasar. Banyak produsen lama hilang, meninghttp://www.kaskus.co.id/newthread.php?do=postthread&f=21galkan Tokyo Marui, penemu AEG, sebagai produsen utama. Marui kemudian menciptakan sistem Hop diperbaiki Facebook, lebih meningkatkan akurasi dan berbagai senjata. Pada awal 2000-an, Classic Army Hong Kong memasuki tempat kejadian dan secara bertahap meningkatkan kualitas senjata sampai sekarang saingan Tokyo Marui. Beberapa tahun kemudian merek Cina yang tak terhitung jumlahnya banjir pasar dengan senjata entry level murah.


ini dia penampakan gear box
Spoiler for gearbox:









Inside Gear Box
Mengetahui organ dalam peralatan kita sangat penting agar kita dapat mempergunakan dan merawatnya secara benar. Selain itu, pengetahuan terhadap anatomi alat berguna untuk kepentingan upgrade (tambah fps). Berikut ini jerohan gearbox umumnya airsoft gun.
full gearbox

Spoiler for magazine:


Spoiler for silinder:


Spoiler for gear box:


Spoiler for gear:


Spoiler for dinamo:


Kalau mau upgrade kita tinggal mengganti komponen-komponen utama (motor, gear, spring, batere) dengan kapasitas yang lebih besar

Cara Kerja Airsoft Gun
Perhatikan gearbox di bawah ini. Saat trigger ditekan, motor (bagian bawah yang berwarna hitam) menggerakkan rangkaian roda gigi yang menarik piston ke arah belakang. Bersamaan dengan mundurnya piston, katub peluru di magazin membuka dan menempatkan sebutir peluru pada laras. Ketika piston sampai ujung belakang track gear sampai pada bagian yang tidak bergigi sehingga piston berbalik ke depan dengan cepat oleh dorongan pegas. Gerakan piston ini memampatkan udara di ruang kompresi (warna kuning) dan mendorong peluru yang telah siap di laras untuk meluncur.
Motor pada gearbox tersebut berputar dengan rpm yang sangat tinggi dan torsi yang cukup besar. Oleh karena itu keseluruhan gerak berulang-ulang tersebut di atas dapat berlangsung dengan sangat cepat (matic mode).

Spoiler for cara kerja:

Berdasarkan cara kerja di atas, kita dapat melakukan upgrade komponen-komponen utama. Upgrade untuk menaikkan fps dapat dilakukan dengan mengganti motor, pegas, dan batere dengan kapasitas yang lebih besar. Dengan catatan gear masih cukup kuat untuk menangani power pegas dan motor.



jika berkenan ane meminta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
40.3K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan