CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Andaikan Indonesia punya Taxi ini [PICT++]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006800664/andaikan-indonesia-punya-taxi-ini-pict

Andaikan Indonesia punya Taxi ini [PICT++]

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 434
haduw emoticon-Cape d...
ga mampu gan org indonesia. hahah jangan sampe ada deh
moal mungkin indo punya kaya gini mah gan emoticon-Ngakak
kalo di indo ada taxi kaya gitu, pasti sebentar udah bangkrut gara2 gak dapet2 sewa emoticon-Hammer2
wakkakakemoticon-Big Grin B*** B**D kalah gan..emoticon-Hammer2
keren gan emoticon-2 Jempol
tapi kebayang yah kalau ada taxi kay gini, baru buka pintu aj udah mahl ..
wah kalau ada itu mau coba naik meskipun sekali emoticon-Malu
keren2 taxinya gan
Andaikan Indonesia punya Taxi ini [PICT++]
yang naek taksi binggung liat argo gan hehe
klo ane naek taxi tu,, byrnya pake uang makan sebulan.. emoticon-Matabelo
tarifnya pasti mahal bgt gan
Maling semakin kaya gan,,,

mereka cari sasaran Lamborghini tuh.. emoticon-Matabelo
kalo taksinya kek gitu ane kaga bakalan naik gan mahal.emoticon-Hammer
Quote:


siapa bilang ??
wktu itu ane lewat di cilandak KKO , ada kok lamborghini warna kuning yg lewat jakan situ juga emoticon-I Love Indonesia
kalo taxi nya spt itu , takutnya argo nya juga jadi mahal banget gan ..
ya x dah gan.. emoticon-Stick Out Tongue
kalo ada taxi kayak gini mw kmne gan ? dmn2 ada poldur(polisi tidur) dmn2 banjir, dmn2 maceeeet trus mw jalan dimana tu mobil2 kyak gitu hahahaha
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ga kuat bayarnya gan emoticon-Frown
Argonya kenceng banget itu mah gan emoticon-Frown
picnya ga kluar gan,,,,,,

emoticon-Bingung
Halaman 67 dari 434


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di